Penerangan LED adalah lampu LED populer


Bagaimana LED menawarkan penerangan Solusi Superior?
Penerangan Led Lampu - Bagaimana dipimpin lampu Hps sekarang bersaing

Contoh lampu LED misalnya. Sebuah lampu LED lebih disukai sebagai sumber utama cahaya oleh sebagian besar horticulturalists sebagai lawan jenis lain dari sumber cahaya yang dapat digunakan sebagai pengganti, termasuk lampu sodium tekanan tinggi , neon lampu HPS dan kombinasi / lampu MH . Ada banyak alasan untuk ini. Pertama , sebuah lampu LED biaya sangat efisien serta hemat energi. Kedua, benar bahwa investasi awal di LED tumbuh lampu bisa tampak besar dan bahkan mungkin menunda beberapa orang, tetapi kenyataannya adalah bahwa mereka berlangsung begitu lama bahwa Anda dapat menghemat uang Anda dan bukan untuk menggantikan satu sama lain. Terakhir, beberapa kualitas tinggi LED tumbuh lampu benar-benar akan hidup dan bertahan lebih dari 15 tahun, karena mereka memiliki rentang hidup minimal 50.000 jam.

Sebuah lampu LED akan mengeluarkan lebih banyak cahaya per watt bila Anda membandingkannya dengan lampu pijar. Bahkan jika lampu LED sangat kecil dalam ukuranya, itu tidak akan mengganggu kinerjanya . Tingkat efisiensi akan tetap sama terlepas dari seberapa besar atau kecil lampu LED .Keuntungan lain dari lampu tersebut adalah bahwa mereka dapat memancarkan cahaya warna apapun yang diperlukan dan jelas yang mengarah ke biaya yang lebih rendah karena hanya bahwa spektrum cahaya tertentu digunakan yang diperlukan . Terlebih lagi , ketika Anda mengaktifkan lampu LED, itu akan menyala langsung dan tidak seperti sumber cahaya lain akan melepaskan panas yang sangat sedikit. Secara faktual , Anda dapat menyentuh permukaan yang diaktifkan lampu LED tanpa khawatir tentang pembakaran tangan Anda. Itu sebabnya dipimpin cahaya adalah sumber pencahayaan hemat energi.

Satu hal yang harus diingat adalah bahwa Anda tidak harus mencari-cari lebih murah harga lampu LED ketika membeli sebuah cahaya lampu LED. Misalnya, ketika menggunakan lampu LED, harga rendah cukup banyak identik dengan kualitas rendah. Jika Anda ingin tumbuh tanaman yang sehat dan kuat bahwa bunga dan buah sebagaimana mestinya, tidak berhemat pada uang tentunya begitu ilustrasinya. Beli hanya kualitas tinggi yang akan menjamin pengembalian modal Anda.

Pergi dan meminta saran jika Anda tidak yakin yang merek untuk dibeli dengan atau apa daya lapu cahaya LED Anda seharusnya.
Selanjutnya
« Pos Selanjutnya
Sebelumnya
Pos Sebelumnya »