Tentang Global Test Market


Apa yang bisa Anda dapatkan dari menjadi anggota GlobalTestMarket? Banyak sebenarnya. Dengan mengambil survei dibayar 

dari perusahaan, Anda berhak untuk menerima hadiah uang tunai dan menawarkan besar lainnya.
GlobalTestMarket didirikan untuk memberikan individu yang tertarik dengan kesempatan untuk tidak hanya mendapatkan hadiah uang tunai tetapi juga menjadi bagian penting dari strategi pemasaran perusahaan. Dengan menjawab dibayar survei, perusahaan anda menyediakan informasi tentang bagaimana mereka dapat meningkatkan produk dan layanan mereka. 


GlobalTestMarket ini didirikan tahun 1999, dan ini didukung oleh GMI (Global Market Insite, Inc), salah satu penyedia riset pasar terkemuka di dunia. GMI melayani lebih dari 1400 nasabah di lebih dari 60 negara di seluruh dunia, dan memberikan solusi global, termasuk survei dibayar, untuk perusahaan-perusahaan tertarik untuk melakukan riset konsumen online di beberapa negara. 


Ini telah bermitra dengan berbagai perusahaan terkemuka di seluruh dunia yang akan datang dengan metode yang efektif untuk mengidentifikasi elemen kunci pada lebih meningkatkan cara perusahaan melakukan bisnis. GlobalTestMarket melakukan hal ini dengan mengirimkan anggota online dibayar survei, dan membayar Anda kembali. 


Sekali Anda telah menjadi anggota GlobalTestMarket, Anda akan menerima dibayar survei tentang berbagai topik seperti bioskop, restoran, mobil, peristiwa terkini, produk-produk konsumen, dan bidang lain yang menarik bagi Anda. Anda tidak akan dipaksa untuk menjawab kuesioner Anda tidak tahu tentang. Dengan melengkapi profil Anda, Anda menyatakan preferensi pribadi Anda, yang menjadi dasar saat mengirim pertanyaan survei Anda.
Setelah mengambil dibayar survei, GlobalTestMarket akan membalas Anda dengan Pasar Points. Poin Pasar 1.000 setara dengan $ 50 USD. Apa yang baik tentang ini adalah bahwa meskipun Anda telah mengambil suatu survei yang tidak memenuhi syarat untuk selesai, Anda akan tetap menerima uang, tidak seperti perusahaan lain yang hanya memasukkan anda dalam undian, di mana anda tidak memiliki kesempatan untuk memenangkan.


Global test market termasuk bersahabat dengan Indonesia karena mendukung survey berbahasa Indonesia. Jadi kita tidak perlu mengartikan bahasa yang diberikan dalam survey. Daftarlah sekarang GRATIS. Pembayaran dilakukan melalui PAYPAL.
Klik disini untuk mendaftar Global Test Market.com
Selanjutnya
« Pos Selanjutnya
Sebelumnya
Pos Sebelumnya »