Cara mengatur komputer baru


Membeli komputer baru - selalu sebuah acara yang menarik.

Pertama Anda memutuskan model mana yang Anda inginkan, kemudian memilih dari ratusan model di satu pasar yang akan memenuhi semua keinginan Anda, kemudian lari ke toko-toko, pritsenivayas dan memilih penawaran yang paling menguntungkan atau memesan mainan baru di toko online.

Setelah Anda mendapatkan apa yang Anda inginkan, kita hanya bisa akurat, tangan berkeringat membuka paket dan mendapatkannya untuk menerangi, teman baru dan penolong. Apa langkah selanjutnya? Tentu, Anda ingin melihat, apa bayi baru Anda.

Tentu saja, tidak bisa menunggu untuk memeriksa sekaligus. Dan, namun, Anda membekukan, lakukan beberapa napas dalam dan mulai untuk mengatur komputer Anda. Setidaknya, itulah yang akan paling tepat. Menghabiskan waktu berkualitas sedikit tentang pengaturan PC baru, kemudian Anda akan menghemat waktu, saraf dan mendapatkan jaminan stabilitas dan kerja yang panjang.

Langkah pertama: Copy data dari PC lama Anda Mari kita mulai dari awal. Pertama, Anda memiliki komputer lama (dengan asumsi Anda membeli PC baru bukan karena mantan telah meninggal sekali dan untuk semua, dan tidak cocok untuk digunakan) di mana untuk menyimpan seluruh hidup Anda - dari dokumen bisnis untuk korespondensi pribadi dari bookmark browser untuk film favorit Anda dan musik. Oleh karena itu, hal pertama yang harus mulai menciptakan mobil yang nyaman - dengan menyalin data untuk mentransfer ke komputer baru.

Saya pikir tidak ada yang meragukan akan ada perlu langkah ini. Easy Transfer - migrasi perangkat lunak alat khusus. Bahkan, banyak dari itu mungkin cukup. Namun, dalam beberapa kasus, Anda tidak dapat memindahkan apa pun yang Anda inginkan.

Ini adalah program yang baik, jika Anda berencana untuk pindah dari komputer lama ke yang baru hanya data mereka - file, folder, e-mail, account pengguna, dan perangkat lunak konfigurasi.

 Tapi untuk transfer penuh aplikasi dan file sistem, seperti driver, Anda akan membutuhkan sesuatu yang lebih baik. Kelemahan lain - salah transfer data dan multi-lingual Platform raznoarhitekturnyh Windows.


Jadi, jika Anda digunakan untuk menjadi 32-bit Windows, dan sekarang 64-bit, semua harus ditransfer secara manual. dalam hal ini, solusi ideal akan menjadi pembelian drive USB eksternal hard (tentu saja, jika pertanian sampai ia telah ada).

Tentu saja, Anda dapat menggunakan paket dan DVD-ROM drive, tapi percayalah, pekerjaan yang cukup merepotkan.

Lebih baik untuk membuat folder pada drive eksternal dan menyalin semua dalam satu tempat dalam urutan (jangan lupa untuk email diri memo): kontak untuk lebih tips komputer 3. Langkah selanjutnya - memulai browser web, masuk ke "Settings" - "Impor dan Ekspor", ada pilih "Bookmarks Ekspor", menetapkan nama file, dan kemudian salin ke hard drive eksternal.

Hal lain, jika Anda menggunakan plugin ini sebagai Marks (bekerja dengan Firefox, Internet Explorer, dan Mac-versi Safari). Hal ini dapat digunakan untuk melakukan sinkronisasi dan backup bookmark browser Anda dan password dari komputer lain. Kebetulan, semua prosedur di atas akan memungkinkan Anda tidak hanya untuk mentransfer data yang berguna, tetapi juga membantu untuk membersihkan komputer Anda dari kekacauan yang tak terelakkan mengakumulasikan.

Jika Anda mencari tahu apa yang tidak digunakan selama setidaknya satu tahun, kejam meninggalkannya di tempat yang sama dan tidak dimasukkan ke dalam PC baru. Setelah semua yang penting disalin dan diurutkan pada hard disk eksternal, Anda dapat mematikan komputer lama Anda selamanya.

Tentu, teknologi yang sempurna, tetapi karena waktu yang Anda habiskan untuk data Anda, mungkin memakan waktu beberapa hari. Ingat, ini adalah dalam kepentingan terbaik Anda, dan karenanya mengatasinya, perlahan-lahan, untuk kemudian mencoba untuk tidak merasa kejam rusaknya.
Selanjutnya
« Pos Selanjutnya
Sebelumnya
Pos Sebelumnya »