Perbedaan antar laptop dan Komputer desktop


Komputer adalah bagian penting dari kehidupan kita sekarang. bertahun-tahun yang lalu. kita sering menggunakan komputer meja untuk hidup kita dan bekerja untuk promosi. dan beberapa tahun terakhir, komputer telah dikembangkan dari komputer meja untuk laptop. dan mendapatkan lebih banyak dan lebih portabel. tetapi apakah Anda tahu apa yang Perbedaan antara Laptop dan komputer Desktop?

Ini lebih mudah untuk komputer desktop untuk memiliki memori lebih besar dan untuk menahan RAM lebih dari komputer laptop hanya karena ada lebih banyak ruang tersedia untuk penyimpanan.

Ruang di desktop komputer sering akan memungkinkan pengguna untuk memilih aksesori hampir tak terbatas dan pilihan yang komputer laptop hanya mungkin tidak memiliki ruang untuk menyimpan. Hal-hal seperti prosesor kecepatan tertinggi, negara terbaru dari seni suara dan kartu grafis, port tambahan untuk menghubungkan eksternal dan lebih dari cukup ruang penyimpanan untuk semua program, musik dan video klip yang pernah Anda butuhkan.

Ruang ekstra juga dilengkapi dengan satu keuntungan besar lagi yang Anda tidak sering menemukan dengan laptop - kemampuan untuk dengan mudah meng-upgrade. Ini berarti bahwa Anda dapat menjaga komputer Anda dari menjadi usang lebih lama dengan terus menambah program terbaru, komponen dan aksesoris.

Keuntungan yang mencolok sebuah komputer laptop memiliki lebih dari bagian desktop counter adalah portabilitas. Jika Anda memiliki pekerjaan yang mengharuskan Anda untuk melakukan perjalanan, atau jika Anda seorang mahasiswa yang tinggal di asrama berukuran lemari dengan tiga siswa lain, sebuah komputer laptop adalah suatu keharusan praktis. Tidak peduli seberapa kuat atau cepat komputer desktop Anda, Anda tidak dapat mencabut itu, bawa ke kereta bawah tanah dan menyelesaikan penulisan laporan Anda saat Anda bepergian.

Meskipun kesalahpahaman umum bahwa semua komputer desktop lebih kuat daripada semua laptop, komputer laptop saat ini memiliki teknologi yang jauh lebih baik di dalamnya daripada laptop kemarin. Anda akan membayar lebih untuk sebuah laptop makan malam kuat daripada Anda akan untuk desktop kaliber yang sama, tapi sekali lagi, harga yang lebih rendah dari desktop tidak akan membantu Anda di mana saja.

Saya pikir ilustrasi di atas memberitahu Anda bahwa kedua jenis komputer dapat menjadi yang terbaik, tergantung pada situasi. Kuncinya adalah tidak antara memilih satu atas yang lain, itu dalam memilih komputer terbaik dari jenis yang Anda pilih.

Anda perlu untuk online dan melakukan beberapa penelitian tentang berbagai merek komputer untuk menemukan apa mesin terbaik dan paling dapat diandalkan adalah. Ada membunuh dari berbagai produsen yang memproduksi komputer hari ini, Anda perlu mencari produsen yang memproduksi komputer terbaik ditinjau dari jenis yang Anda telah menentukan bahwa Anda butuhkan dan mendasarkan keputusan Anda pada fakta-fakta.

Membeli komputer dari produsen terkemuka dan dapat diandalkan akan memastikan bahwa Anda mendapatkan mesin berkualitas tinggi. Ini adalah bagian dari peralatan yang akan menjadi bagian besar dari hidup Anda, mudah-mudahan, selama bertahun-tahun yang akan datang, Anda tidak akan terlihat untuk mendapatkan harga termurah jika itu akan berarti bahwa Anda mengorbankan kualitas. Jangan menghabiskan uang keras Anda diterima pada mesin yang telah mendapat sejumlah review yang tidak menguntungkan, atau pada mesin yang belum pernah Anda dengar.

UPDATE !!!!
Tahun ke tahun kebutuhan manusia akan mobilitas semakin tinggi pada saat inilah vendor mobile PC memutar otak mereka dan sudah tidak jarang lagi kita mendengar 'ultrabook' yang perfomanya berusaha menyamai PC !!
Menurut saya kedepanya PC hanya digunakan diperusahaan besar / server.
Dan saat itulah 'gadget' menguasai dunia :D
Bahkan perfoma Smartphone saat ini sudah meningkat tajam (CPU core yang banyak dan arstiekturnya pula yang hebat !!)
Selanjutnya
« Pos Selanjutnya
Sebelumnya
Pos Sebelumnya »

2 komentar

Klik Disini Untuk komentar
Tuesday, February 18, 2014 10:38:00 PM ×

thank's bro for your comment and backlink :D
but please use indonesian if possibly next time.

Reply
avatar