Kelebihan Linux lebih yang tidak dimiliki Windows



Mari kita mengeksplorasi mengapa Linux lebih baik dari Windows. Mengapa semakin banyak organisasi yang menggunakan sistem operasi Linux di infrastruktur mereka untuk mendukung aplikasi bisnis.

Jadi Pintar:- Sistem operasi linux/ UNIX ini bisa mengubah pola pikir anda, yang tadinya pengguna windows sekedar install & mengganti registry, kini Linux bisa mengedit aplikasi karena mengingat fitur open source. Kita bisa belajar banyak dengan fitur terminal nya.

Perlindungan terhadap virus: - Linux Lindungi Komputer Anda terhadap Virus. Linux adalah open source software, sedangkan windows tidak. Fitur terbaik dari sistem operasi Linux kecenderungan rendah terhadap virus dan malware. Dengan Linux, Anda aman dari semua masalah harus konstan update software anti-virus atau komputer memindai begitu sering, pada biaya kinerja.

Biaya lisensi: - pengguna Windows membutuhkan untuk membayar biaya lisensi dan biaya diperpanjang lain untuk membuat penggunaan terbaik dari fitur-fiturnya, sedangkan Linux adalah gratis & kadang-kadang mengambil biaya minimal dibandingkan dengan pengguna Windows.

Linux menyediakan instalasi multi user dengan biaya tidak lebih & Windows memungkinkan dipasang berjalan pada satu komputer kecuali Anda membayar lisensi yang lain.
Linux hampir sistem operasi bebas dengan sumber beberapa distribusi dibandingkan dengan Windows.
 
Hardware Biaya: - Versi terbaru dari Windows membutuhkan set lebih tinggi dari spesifikasi hardware untuk menjalankanya. Hal ini meningkatkan biaya hardware perlu menjalankan sistem operasi terbaru Windows. Sementara sistem operasi Linux dapat dijalankan dengan menggunakan hardware yang sama dari versi sebelumnya dari Linux.
 
Clone Biaya: - Linux dapat dikloning beberapa waktu tanpa membayar untuk perangkat lunak, berarti Anda dapat menginstal Linux pada saat banyak server atau desktop yang Anda inginkan. Untuk Windiws Anda harus membayar untuk setiap workstation instalasi / server / cpu.
 

Software Biaya: - Sebagai Linux adalah sistem operasi open source lainnya terbuka sumber sofwares seperti Apache untuk Web Server, MySQL untuk database server, Ruby on dll rangka rel dapat dijalankan tanpa biaya di Linux, sedangkan untuk Windows, pengguna memiliki untuk membayar biaya Lisensi SQL server untuk menggunakannya sebagai perangkat lunak database, dan IIS web server.
 
Sistem Uptime: - Linux tidak perlu reboot ketika Anda mengubah pengaturan apapun atau mengkonfigurasi ulang jaringan Anda. Windows perlu reboot ketika Anda mengubah pengaturan apapun atau mengkonfigurasi ulang jaringan Anda. Jadi organisasi dapat mengharapkan uptime 99,999% untuk applicaiton berjalan pada sistem operasi Linux.
 
Fleksibilitas: - Linux dapat disesuaikan dan fleksibel untuk pengembang dibandingkan dengan Windows. Ada banyak pembatasan, yang membatasi apa yang dapat Anda lakukan untuk Windows.
Programmer open source dan pengguna memiliki kebebasan untuk menyesuaikan program di Linux untuk aplikasi.
 
Linux didistribusikan oleh beberapa perusahaan seperti Red Hat, Ubuntu, Suse, Oracle. Organisasi dapat memilih rasa yang terbaik bagi kebutuhan mereka Windows. Produk dari perusahaan tunggal perusahaan Microsoft pengguna Windows tidak memiliki pilihan untuk menerima apa yang ditawarkan perusahaan Microsoft.
Selanjutnya
« Pos Selanjutnya
Sebelumnya
Pos Sebelumnya »