Cara mudah belajar bahasa asing


Siapa sih yang selama hidup cuma ingin menguasai 1bahasa ???
Di jaman yang serba modern ini kita dituntut agar bisa menguasai beragam bahasa mengingat teknologi modern berasal dari seluruh dunia !
INGAT !!! jangan anggap diri anda jago kalo cuma bisa menguasai kosa kata tapi tidak bisa 'speaking' atau berbicara dengan lancar menggunakan bahasa yang anda pahami. Itu namanya jago ngapalin anak kecil aja bisa heheehhe jadi tambahan dari sedikit terapkanlah dalam kehidupan sehari hari kelak berguna bagi masa depan yang penuh harapan (sorry OOT dikit)

Daripada banyak basa basi check it out langsung di memrise.com
Disitus ini kita dituntut (lebih tepatnya keinginan diri sendiri), awalnya saya pikir ini web belajar biasa aja, taunya nyenengin banget dan sangat membantu dalam menguasai bahasa asing di sini ada sistem pangkat, point, follow, leader board, dll dan cara belajarnya pun tidak ribet dan gak bikin bosen.



 
Mau belajar apa ?

di situs ini selain belajar bahasa, anda bisa belajar yang lain juga kaya mathematika, pemrograman, sejarah, geografi, dan masih banyak lagi.

 



Kenapa orang-orang suka sama memrise?

tersedia 220 bahasa dan merupakan cara tercepat menghafal kosa kata.
banyak kategori untuk dipejari.
belajarnya menyenangkan.


Mungkin kalo saya tulis semua yang ada nanti malah bikin bingung dan jika salah pemikiran bisa bisa menimbulkan salah paham........ Jadi lebih mantapnya silahkan anda kunjungi langsung aja....
Beberapa tulisan diatas ada yang dari forum sebelah :D

Rekomendasi situs ini untuk anak-anak terutama anak remaja yang sedang butuh banyak belajar :D Lebih mantapnya diajarkan sejak kecil
Selamat Mencoba
Selanjutnya
« Pos Selanjutnya
Sebelumnya
Pos Sebelumnya »