Setelah kegiatan sekolah dan Istirahat

Untuk jutaan orang tua di seluruh dunia, hari tidak berakhir dengan bel sekolah. Masih ada gambar yang akan dicat, lagu-lagu untuk dinyanyikan dan permainan untuk dimainkan. Ini semua menambahkan hingga menjaga anak-anak bahagia, aman dan keluar dari kesulitan. Tapi, orang tua harus menjauhkan diri dari pergi ke laut.
 

Setelah sekolah tidak ada istirahat, Setelah kegiatan sekolah berkembang hanya jika didukung oleh keterlibatan orang tua yang cukup. Apa yang akan menjadi pertandingan sepak bola sorak sorai pahlawan tanpa orangtua kecil mereka dari pinggir lapangan?.
 

Penelitian dan memilih, Alih-alih kenyamanan menjadi faktor yang menentukan, mengetahui hal-hal yang akan menarik perhatian anak Anda. Setelah Anda memilih program, mendapatkan baik cetak dan mencari tahu apa yang harus Anda berkontribusi.

Waktu luang, Banyak anak menghadiri kelas-kelas piano, diikuti dengan balet dan pemerasan di beberapa waktu untuk bermain di antara tanggal sebelum mereka buru-buru pulang pada waktunya untuk tidur. kekakuan ini terlalu banyak bagi seorang anak. Jadi, pergi lambat.
 
  
Kapan harus berhenti? Sering kali, orang tua mendaftarkan anak mereka dalam sebuah kegiatan untuk menemukan bahwa dia tidak mungkin anak ajaib mereka pikir ia akan. Ini adalah waktu untuk melepaskan. Anak Anda tidak mungkin menjadi heran berikutnya-anak. Tapi, biarkan dia menumbuhkan bunga yang ia menikmati. Ingat, kebahagiaan dan pemenuhan semua hal itu.
Selanjutnya
« Pos Selanjutnya
Sebelumnya
Pos Sebelumnya »