Seni kegiatan berbasis

Sebuah laporan baru-baru ini oleh beberapa peneliti independen menyimpulkan bahwaberpartisipasi dalam memelihara seni pengembangan sosial, pribadi danketerampilan kognitif. Program didasarkan pada Seni dapat meningkatkan prestasi akademikdan mengurangi kecenderungan kenakalan. Ini membantu formulir pemudasikap positif tentang diri mereka dan membangun rasa percaya diri.
Program Seni melibatkan komunikasi, interpretasi dan pemahaman tentangsimbol yang kompleks, seperti matematika dan bahasa. Oleh karena itu mendorongtingkat tinggi kemampuan analisis dan ketrampilan evaluasi dan sintesis.Banyak program membuat anak secara teratur menggunakan beberapa keterampilan sehinggamembuatnya dinamis dan serbaguna.
Pengembangan imajinasi, penilaian dan filsafat adalah tunjangan darikegiatan seni berbasis. Yang bertentangan dengan durasi 45-menit pendek darikelas seni di sekolah, waktu ekstra setelah diperbolehkan dalam kegiatan sekolahmemungkinkan anak untuk mendapatkan lebih banyak terlibat. Hal ini menghasilkan lebih memuaskankesempatan untuk pengembangan kemampuan laten di anak. Digilirannya, anak belajar untuk menetapkan standar yang tinggi prestasi. Diamemahami apa yang berkelanjutan fokus dan belajar bahwa latihan teratur adalahcara untuk keunggulan.

Dalam pemalu atau ditarik anak, teater, pidato atau drama mungkin pelajaranoutlet untuk emosi sampai terpendam. Sebagai drama memerlukan masuk ke dalam 'kulit'orang lain, anak belajar untuk mengekspresikan emosi dan verbalisasipikiran. Alasan-alasan ini menjelaskan popularitas seni berbasiskegiatan.
Selanjutnya
« Pos Selanjutnya
Sebelumnya
Pos Sebelumnya »