Berbagai jenis Ponsel Direncanakan



Setelah pembelian ponsel, langkah penting berikutnya adalah memilih yang tepat rencana. Ini bisa sangat membingungkan dan melelahkan karena varietas besar rencana yang ditawarkan oleh operator yang berbeda, kecuali dan sampai konsumen sangat jelas itu keinginan dan kebutuhan. Pertama mari kita lihat apa rencana menawarkan pelanggan: 

Pertama mari kita lihat rencana prabayar - rencana ini adalah untuk orang-orang yang tidak menghabiskan waktu berbicara melalui telepon seluler sepanjang waktu. Sebagian besar dari rencana prabayar datang dengan ponsel yang memiliki fungsi dasar tanpa kontrak apapun harus ditandatangani oleh konsumen. Semua pelanggan hanya perlu membeli waktu yang diperlukan untuk berbicara melalui telepon seluler dengan membayar biaya dimuka untuk memulai. Rencana ini memberikan konsumen kebebasan diperlukan sebagai dia tidak terikat dengan operator telepon seluler, tetapi hanya repot adalah bahwa rencana ini mengharuskan pelanggan untuk mengisi ulang waktu bicara (menit) untuk menghindari dari mendapatkan kadaluarsa. Hal ini juga berbeda dari rencana untuk merencanakan, jika pelanggan melakukan sedikit penelitian di bidang ini bahkan dapat menghilangkan kerumitan ini. 


Yang berikutnya adalah untuk melihat di keluarga berencana tersedia untuk konsumen. Alasan untuk memilih suatu rencana keluarga adalah mendapatkan manfaat dari menit bersama dan jaringan menelepon fasilitas di dalam anggota keluarga, sehingga mereka saling terhubung satu sama lain meskipun lokasi mereka tinggal. Tidak ada khawatir terlalu banyak pengeluaran pada ponsel berencana untuk tinggal dalam hubungannya dengan setiap anggota keluarga. Tujuan dari operator ponsel dan rencana mereka untuk berkomunikasi secara efektif dan efisien. 


Sebagai individu tidak sama dengan yang lain, demikian juga mereka keinginan dan kebutuhan, maka ada beberapa ponsel sesuai rencana individu masing-masing dan setiap satu. Katakanlah misalnya traveler sering akan mencari tidak ada biaya roaming dan cakupan penuh dimanapun dia dan beberapa orang lain mungkin membutuhkan konektivitas nirkabel Web, olahpesan cepat opsi atau fitur canggih lainnya, yang bisa didapat dengan pembayaran tambahan. 


Tidak pernah menandatangani kontrak dengan operator ponsel tertentu kecuali Anda telah melihat harga kompetitif yang ditawarkan oleh orang lain juga. Meskipun satu mungkin ingin menjadi pelanggan loyal kepada operator ponsel tertentu dan menjadi terbiasa dengan hal itu, tidak diperlukan jika kita menemukan tingkat kompetitif dari pesaing. Inti utama berkomunikasi tidak boleh hilang dalam kompromi dengan tingkat though.
Selanjutnya
« Pos Selanjutnya
Sebelumnya
Pos Sebelumnya »