Panduan Strategi Starcraft 2



Salah satu hal yang akan Anda pelajari dari panduan strategi Starcraft 2 adalah bahwa Anda tidak bisa selalu berharap untuk menang. Pada kenyataannya, bahkan pemain terbaik hanya menang Starcraft 2 antara 50 dan 80 persen dari waktu sehingga Anda mungkin tidak seburuk dari pemain yang Anda pikir Anda. Starcraft 2 adalah lebih lanjut tentang belajar strategi kompetitif terbaik sehingga Anda dapat menang dalam jangka panjang. Memenangkan pertempuran kecil dalam jangka pendek selalu menyenangkan, tapi menguasai keterampilan dan belajar semua taktik untuk kemenangan jangka panjang harus selalu menjadi tujuan akhir Anda. 

Satu hal penting yang diajarkan di panduan strategi Starcraft 2 adalah Anda harus mengklik secepat mungkin. Anda dapat klik perlahan ketika Anda pertama kali memulai permainan karena Anda tidak mengelola sebagai banyak bangunan. Seiring dengan kemajuan Anda secara alami akan meningkatkan tingkat klik Anda. Waktu adalah segalanya dalam permainan dan clickspeed Anda akhirnya menentukan apakah Anda menang atau kalah kadang-kadang. 


Belajar Microing adalah Starcraft 2 strategi sangat penting. Microing adalah mengelola unit individu tentara Anda. Jika Anda tidak pandai Microing Anda berpotensi bisa kehilangan permainan. Ada beberapa strategi Microing yang berbeda untuk belajar dan mereka dapat membantu Anda menang. Ada perdebatan tentang mana yang lebih penting, Microing atau Macroing. Perbedaan antara keduanya sepenuhnya dibahas di buku panduan strategi Starcraft 2 dan dijelaskan secara rinci jauh lebih besar.


Macroing di sisi lain adalah Starcraft 2 strategi di mana Anda mengelola basis, tentara, produksi mineral dan bangunan. Macroing jauh lebih penting daripada Mircoing dalam menentukan yang benar-benar menang Starcraft 2. Sebuah Starcraft baik 2 strategi Pedoman akan masuk ke semua strategi Macroing secara mendalam untuk membantu Anda sukses. Tanpa Macroing yang tepat, Anda dapat dengan mudah kehilangan permainan dalam waktu yang sangat singkat. 


Akhirnya mempertahankan dasar Anda adalah salah satu strategi yang paling penting 2 Starcraft. Anda perlu memiliki Anda semua pertahanan dibangun dan terus-menerus menyadari di mana lawan dalam kasus mereka menyerang. Jika Anda berisiko kehilangan dihancurkan dan permainan. Dengan menggunakan beberapa strategi ini Anda akan mampu menjadi pemain Starcraft 2 lebih efektif dalam waktu yang sangat singkat. Anda akan belajar bagaimana menguasai semua dasar-dasar dan bahkan beberapa taktik yang lebih maju diajarkan di seluruh panduan.
Selanjutnya
« Pos Selanjutnya
Sebelumnya
Pos Sebelumnya »