Bawa Partai Anda Untuk Hidup - Dengan Catur



Catur sama sekali tidak sulit. Ini kesan pertama hampir semua orang. Selain buah catur dan papan catur itu sendiri, Anda hanya perlu mengingat aturan - dengan cara yang sama Anda akan di Monopoli. Namun, setelah Anda mulai bermain catur, Anda dengan cepat menemukan bahwa ada lebih banyak untuk berhasil dalam catur dari mengingat aturan. Sebagai soal fakta, pengetahuan mengajarkan catur penting pada perencanaan strategis - pengetahuan yang merupakan keharusan bagi keberhasilan milisi, maka, Anda mungkin ingin gambar diri Anda sebagai seorang jenderal dan turnamen catur sebagai pertempuran.
Bersantai 


Jangan biarkan permainan catur mengecilkan hati Anda. Banyak orang beranggapan bahwa mereka membenci catur hanya karena mereka tidak memberikan diri kesempatan untuk bersantai saat mereka bermain. Ada banyak faktor mengapa ada catur tidak lagi menjadi hanya suatu bentuk hiburan bagi sebagian orang: rasa malu dari kekalahan, kekhawatiran melupakan aturan, atau hanya keinginan kuat untuk permainan ace. Ketenangan kurang Anda, semakin sedikit Anda bisa fokus pada permainan. Bila Anda bersantai Anda akan dapat berpikir lebih jernih dan bahkan Anda mungkin menemukan bahwa Anda seperti permainan. 


Simulasikan sebuah Atmosfer Partai Home di Permainan Anda
Pertandingan catur yang menyenangkan ketika anda menggabungkan mereka dengan relaksasi. Apa yang harus Anda lakukan adalah meminjam pate dari para bangsawan yang pernah bermain permainan. Mengatur sebuah kampanye bersama. Sebut saja pihak rumah jika Anda suka. 


Sebuah partai catur sebenarnya tidak berbeda dari permainan malam atau pihak kartu. Ini pesta ketika sekelompok teman-teman berkumpul untuk bermain catur. 


Set Your Mind: Fun dan Catur Go Bersama
catur itu sama sekali tidak menyenangkan semua adalah persepsi umum. Atau bahwa itu adalah permainan eksklusif untuk orang-orang yang serius saja. Persepsi negatif ini terutama dipengaruhi oleh apa yang Anda lihat di film-film. Beberapa adegan melibatkan sebuah ruangan berdebu dan sekelompok Geeks berkerumun di atas papan catur. Nah, apa yang mungkin Anda tidak boleh lupa adalah bahwa catur peringkat tinggi nilai hiburan. Bermain catur harus menjadi sumber sukacita, bukan pekerjaan rumah. 


Untuk pemain, yang menyenangkan dalam catur diwujudkan dalam setidaknya dua aspek. Aspek pertama adalah kecil tetapi tidak signifikan: keindahan kemenangan. Aspek lain terutama bergantung pada seberapa baik Anda dapat memahami semua tindakan yang terjadi di papan catur. 


Terlalu banyak semuanya buruk Namun - terutama bila Anda menempatkan terlalu banyak makna pada gerakan lawan. Anda bisa mendapatkan anak laki-laki lebih aman ketika Anda bermain melawan seseorang yang pasti pemain catur lebih terampil daripada Anda. 


Apakah Anda tahu bahwa gangguan kecil dalam partai catur Anda agak menguntungkan untuk permainan Anda? kapal pemecah es yang memberi Anda waktu untuk membersihkan pikiran Anda dan kemudian kembali untuk mencocokkan dengan perspektif yang segar. 


Bahkan jika Anda tidak mendapatkan memahamkan bermain catur selama partai catur, Anda akan memiliki setidaknya sejenak untuk bergaul dengan orang-orang yang perusahaan Anda nikmati, yang tidak pernah waktu yang terbuang.

Turning tiga puluh adalah penting bagi kebanyakan orang, jadi, jika Anda ingin berada di antara mereka yang mengorganisir pesta untuk seseorang yang mencapai usia ini, Anda akan memerlukan sedikit bantuan. Kami akan berbagi dengan Anda beberapa ide-ide besar untuk mengubah acara tersebut menjadi benar-benar membengkak pihak! 


1. Pilih tanggal untuk pesta. Mungkin orang yang Anda ingin merayakan punya rencana lain pada hari ulang tahun mereka, jadi pastikan untuk mengatur pesta pada tanggal ketika mereka bebas dari kewajiban lainnya.
2. Tempat untuk acara harus memesan terlebih dahulu, jika sebuah aula atau restoran. Harus memiliki cukup ruang untuk semua tamu.
3. Sebuah pesta tema dapat ide bagus, jika jenis tamu kehormatan yang menyenangkan.
4. Jangan lewatkan setiap tamu-tamu penting, jadi buatlah sebuah daftar dengan semua orang yang dekat dengan tamu kehormatan.
5. Apakah ini akan menjadi pesta kejutan atau tidak adalah terserah Anda. Tapi jangan mengacaukan segalanya hanya demi kerahasiaan.
6. Buatlah persediaan undangan jika Anda tidak suka kejutan. Membelinya dari lokal atau toko online. Anda dapat menyesuaikan mereka sendiri, jika Anda berguna dengan grafis komputer, tapi menambahkan sedikit sentuhan yang lebih pribadi. Juga, untuk sebuah pesta dengan banyak tamu, penting untuk menerima konfirmasi mereka di muka.
7. Menu merupakan bagian yang sangat penting dari sebuah pesta. Beberapa ide yang baik adalah piring-piring daging deli, casseroles, bakso dan masakan menjadi lemah menaruh. Untuk pesta di taman, BBQ adalah baik, dengan hamburger dan grills. Sebuah fiesta Meksiko juga ide bagus, dengan Enchilada, dan taco. pizza Pengurutan dapat menyederhanakan hal-hal, atau Anda dapat memiliki perusahaan katering untuk makanan.
8. Para tamu harus bersenang-senang. Pengorganisasian beberapa permainan akan terus mengangkat semua orang dan tertarik. Misalnya, Anda dapat menantang setiap orang untuk mengatakan beberapa kata-kata lucu tentang tamu kehormatan. Atau Anda dapat mengambil gambar tua dan proyek mereka, dalam suatu campuran peristiwa penting dari kehidupan tamu kehormatan itu.
9. Nostalgia adalah ok untuk pesta ulang tahun 30. Dengan bantuan gambar tamu kehormatan ketika mereka masih kecil, atau dari kejadian khusus dari tahun saat mereka lahir, Anda akan berhasil dalam menciptakan perasaan khusus. Menggunakan musik sebagai latar belakang, dan memilih lagu dari tahun-tahun lebih muda dari tamu kehormatan.
10. Mengingat 30 tahun dapat dilakukan dengan cara yang menyenangkan jika Anda membuat sebuah kado istimewa. hadiah ini dapat menjadi lembar memo dengan hal-hal khusus dalam kehidupan tamu kehormatan itu. Tawarkan hadiah di pesta dan membiarkan semua orang lain melihat.
Selanjutnya
« Pos Selanjutnya
Sebelumnya
Pos Sebelumnya »