Game Online Terseru

ok.... dalam postingan kali ini yg dibahas game online terbaik indonesia !
yg saya bahas dalam postingan saya, game online milik gemscool. KENAPA ? karena menurut saya dari gemscool lah yg gamenya bener bener bagus !

  1. Point Blank (FPS)

Point Blank adalah game online yang mengusung genre FPS (First Person Shooter). Anda dapat berperang dengan seluruh orang di Indonesia, mengumpulkan experience dan naik level.

Mode game yang variatif dan unik
Mode permainan Point Blank udah ngelotok banget di otak Anda, ada Bomb Mission, Death Match, Annihilation dan yang unik, Destroy Mission, dll.
Baca Lengkap : pb.gemscool.com






2. Dragon Nest

Walau game ini belum lama berada di Indonesia, tapi sudah banyak sekali pemainya.

"Dragon Nest" adalah 3D action RPG, didasari oleh "Eternity" engine yang dikembangkan sendiri yang dan memungkinkan Grafis yang sangat jernih. Game ini adalah generasi baru dari action RPG yang ingin memberikan gerakan yang gesit dan dinamis dalam gameplay-nya.
Baca Lengkap : dn.gemscool.com



3. Atlantica Online (Turn Based Time - MMORPG)

Turn-based Battle System

Atlantica kembali ke akar dari RPG tradisional dan menggabungkan turn-based combat klasik serta mengkombinasikan movement elements untuk deep strategic action! Nikmati tactical combat yang telah hilang dari MMORPG modern.
Sistem Mercenary

Rekrut hingga 18 Mercenary untuk bergabung dalam perjalananmu. Miliki hingga 8 Mercenary yang bertarung bersamamu dalam pertempuran, dan atur strategimu sesuai dengan situasi yang ada. Rencanakan taktik dan manuver baru sepanjang pertarungan untuk menemukan kelemahan musuh. Level dan rangking para Mercenary, seperti juga karaktermu, akan terus meningkat apabila mereka semakin kuat.
Baca Lengkap : atlantica.gemscool.com

nah dari yg diatas hanya ditulis 3 saja sebagai contoh untuk lengkap kunjugi gemscool.com
Source : gemscool.com
Selanjutnya
« Pos Selanjutnya
Sebelumnya
Pos Sebelumnya »