Bermain Game PS 3 di Komputer / PC


PS3eMU adalah dirilis pada Mei 2012 dan merupakan emulator untuk Playstation 3 yang memungkinkan Anda untuk bermain game PS3 di Komputer Anda.

Jika Anda telah mencari Playstation 3 Emulator Anda datang ke kanan karena di sini Anda akan mendapatkan panduan mendalam tentang cara berjalan sukses dan memiliki Playstation 3

Versi saat ini adalah Playstation 3 emulator PC hanya didukung tapi kami berencana untuk merilis versi yang berbeda dalam waktu dekat untuk sistem operasi seperti Machintosh atau Linux Ubuntu-.
OS yang paling banyak digunakan seperti yang Anda tahu adalah Windows, hal ini terutama berlaku untuk komputer Desktop yang pada umumnya adalah orang-orang yang paling kuat. Yang dalam hal ini adalah apa yang kita cari karena kita membutuhkan komputer yang baik untuk dapat menjalankan emulator ini, Anda dapat melihat awal video di halaman spesifikasi atas empat sistem. Yang Sulit untuk menemukan pada laptop atau perangkat portabel.

Dengan kata Anda hanya akan dapat menggunakannya jika Anda memiliki sistem operasi Microsoft. Anda bisa mendapatkan Playstation 3 emulator untuk windows 7 dan itu akan bekerja dengan baik.

Anda juga akan memerlukan sebuah file iso atau. Yang Dvd permainan Anda. Atau Anda dapat mengatur jalan untuk bermain game tetapi Anda harus menyalin isi DVD atau file iso. Untuk jalur ini.

Playstation Emulator persyaratan minimum Spec :
OS: 7/Vista/XP PC (32 atau 64 bit) atau Mac OS.
CPU: Dual Core 2.0GHz atau prosesor yang setara.
RAM: 1 GB.
HDD: tergantung pada Game.
Graphics: GFX dengan Shadow dan percepatan, dukungan Microsoft DirectX 10.1, 512 MB card (memori dedicated disarankan), Superscalar Arsitektur Shader.

Playstation 3 persyaratan Emulator Direkomendasikan  :
OS: Windows 7/Vista/XP (32 atau 64 bit) atau Mac OS.
CPU: Intel i5, i7 atau AMD CPU.
RAM: 8 GB.
HDD: tergantung tapi 8 GB ruang disk bebas harus cukup.
 Graphics: ATI Radeon HD6670 GPU GeForce GTX 640

anda sudah sangat penasaran ???
LANGSUNG SAJA !! KLIK DISINI

Selanjutnya
« Pos Selanjutnya
Sebelumnya
Pos Sebelumnya »