[Full Download] Corel Draw X6, software desain vector terbaik


Sudah tidak asing bukan dengan corel draw ?
Software pengolah grafis berbasis vector ini cukup melegenda dalam kalangan pembelajaran disekolah, desainer, maupun pengguna komputer biasa.
Pada Corel Draw versi X6 ini, beberapa fitur baru terintergrasi dan penyempurnaan tampilan serta fungsi pada versi sebelumnya atau mungkin jika anda tertarik dengan Corel Draw X7 yang menawarkan 'lebih' tetapi dengan sistem minimum yang lebih tinggi jika kurang tertarik mari lanjut simak yang X6.

Sedikit review dari saya, corel draw bukanlah software yang tepat untuk mengedit/ editor, software ini lebih dikhususkan untuk desainer, editor (pengiklanan), seni vector, dan sejenis-nya. Corel tampak-nya diawal dan penampilan antar pengguna biasa saja, tetapi bila anda bisa menggunakanya dengan maksimal bukanlah tidak mungkin karya anda diakui dunia. Corel Draw bukan sekedar untuk sebagai ajang 'pamer bakat' tetapi penghasilan bisa didapat dengan menggunakan software ini !
Intinya jika anda bisa memaksimalkan kegunaan tiap fungsi disoftware ini anda bisa jadi seorang seniman berbekal komputer yang bisa memenangkan hadiah nobel :D
Selamat Berkarya !

Berikut fitur (pembanding dengan versi lawas-nya) yang disertakan dalam Corel Draw X6 :












Gambar diatas hanyalah pembanding dengan versi sebelum-nya masih ada beberapa fitur dan peng-optimalan yang tidak saya sertakan.


Berikut link-nya !!

DOWNLOAD
KEYGEN 1
KEYGEN 2
Situs Penyedia Corel X6 Disini
Selanjutnya
« Pos Selanjutnya
Sebelumnya
Pos Sebelumnya »