[Full Download] Resident Evil: Operation Raccoon City


Sudah cuku lama saya tidak mem-posting tentang game, kali ini memposting tentang 'Resident Evil: Operation Raccoon City' yang patut dicoba bagi penggemar berat sekuel Resident Evil diplatform PC windows. Gameplay yang menegangkan dan latar game di kota racoon ini bisa mengajak anda untuk menjalankan misi dan menamatkanya hingga akhir permainan dengan ending yang berbeda !

Alur Cerita :
Umbrella Security Service ( USS ) Tim Delta memasuki Laboratorium Underground Raccoon City, di mana mereka bertemu dengan pemimpin tim Alpha Hunk. Misi mereka adalah untuk membantu tim Alpha menghentikan Dr William Birkin dari menyerahkan penelitian T -virus kepada militer AS dan mengambil G - virus. Dalam perjalanan mereka ke laboratorium Birkin, mereka menemukan Birkin telah membayar banyak Umbrella Biohazard Countermeasure Service ( UBCS ) tentara bayaran untuk bekerja untuknya sementara transaksi berjalan ke depan. Ketika mereka mencapai laboratorium Birkin, dokter ditembak, dan Hunk dan Alpha lain pergi dengan sampel. Mereka segera menemukan bahwa Birkin selamat dari serangan dan terinfeksi dirinya dengan virus. The Birkin makhluk hasil untuk membunuh sebagian besar tim Alpha sebelum menghilang, Hunk menawarkan untuk kembali mencari sampel.

Tidak lama setelah pertempuran, menjadi jelas bahwa T-virus telah bocor di seluruh kota, dan orang-orang mulai berubah menjadi zombie. Dalam apa yang mereka lihat sebagai hukuman perintah USS ,tim Delta diperintahkan untuk menghapus bukti peran Umbrella dalam wabah. Menuju ke Balai Kota Raccoon, tim Delta bertemu dengan tentara bayaran UBCS dan monitor mereka Nicholai Ginovaef, ia akan segera terungkap sebagai pengkhianat dan upaya untuk membunuh tim Delta.

Kemudian, tim tersebut dikirim keluar sekitar Raccoon Park untuk menemukan Nemesis - T Type, yang sudah nakal. Sebuah parasit kedua disuntikkan ke dalam tubuh dalam rangka untuk membawanya kembali di bawah kontrol. Tak lama setelah misi ini selesai , tim ini kemudian dikirim ke Departemen Kepolisian Raccoon City, memerintahkan untuk membunuh petugas polisi yang masih hidup dan menghancurkan bukti yang mengaitkan perusahaan itu adalah wabah. Bila hal ini dilakukan, tim keluar stasiun, dan segera setelah pertemuan Leon S. Kennedy, yang mereka mulai memburu bersama dengan Sherry Birkin. Setelah mereka menemukan dan menyudutkan Leon, Claire Redfield dan Sherry, permainan ini bisa berakhir dengan dua cara : dalam satu ending, dua anggota yang bertahan dari tim mengundurkan diri dari Umbrella atas pengabaian mereka selama misi dan mengkhianati mereka dengan membiarkan tiga hidup, ending yang lain, Leon dan Claire dijalankan dan Sherry dikirim ke fasilitas Umbrella.

DOWNLOAD LINK

Situs Penyedia Game Disini
Selanjutnya
« Pos Selanjutnya
Sebelumnya
Pos Sebelumnya »