Fotor : Membuat Foto Collage (Kolase) di Windows

Mungkin Anda pecinta foto kolase, sehingga membaca posting ini ?

Foto kolase atau collage sudah sejak lama ada, pada dasarnya foto kolase yakni menggabung-gabungkan beberapa foto menjadi file foto.

Foto bergaya kolase sempat menjadi tren di jejaring sosial instagram, yang imbasnya membuat kolase menjadi tren. Padahal jika dilihat, kolase sangat biasa bentuknya namun dengan sedikit sentuhan atau efek membuat foto Anda menarik.

Dengan menggunakan fotor, kini Anda bisa membuat foto kolase dengan mudah melalui PC.

Membuat kolase dengan fotor sendiri, tergolong sangat minimalis dan standar. Namun tidak salahnya bukan jika Anda ingin hasil yang cepat untuk mengelompokan foto Anda, mungkin foto untuk berjualan online.


Membuat Foto Kolase dengan Fotor


Bagaimana menurut Anda ?

Tergolong sangat simple dalam penggunaan aplikasinya bukan ?

Fotor sendiri dibuat dengan sangat standar. Pembuatan kolase hanya terbatas template yang tersedia, jumlah kolom, rasio template dan template freestyle yang terbatas. Pada kolase yang kita buat, sudut foto, efek bayangan, dan lebar (jarak) bisa kita atur.

Untuk background kolase sendiri, diberikan opsi pewarnaan standar dan pattern yang disediakan. Hal tersebut bisa jadi sangat membatasi Anda yang ingin berkreasi lebih.

Add foto dari komputer kita - pilih template - tarik ke kolase, selesai.

Kurang memuaskan ? Versi online dari fotor, mungkin bisa membuat sensasi editing kolase lebih menyenangkan. Kunjungi Fotor Collage Online.


Edit foto ?


Fotor sendiri mengintergrasikan editing untuk foto. Layaknya aplikasi penambah efek pada smartphone, fotor juga menyediakan beragam efek dan filter.

Setidaknya mengoptimasi foto Anda sebelum membuatnya menjadi foto kolase akan terlihat lebih baik. Seperti efek bokeh, efek focus dan scenes sudah ada didalamnya.

Mode editing ini Anda temukan di layar startup fotor. Ada 3 pilihan, edit, collage, dan batch edit.

Batch edit sendiri digunakan untuk mengedit banyak foto sekaligus dengan gaya editing yang sama, sehingga tidak perlu melakukan editing satu-persatu yang tentunya membuang waktu.
Selanjutnya
« Pos Selanjutnya
Sebelumnya
Pos Sebelumnya »