Mempermudah Share Posting ke Media Sosial


Dewasa ini media sosial kian mempengaruhi banyak aspek dalam kehidupan manusia. Salah satu aspeknya adalah sebagai sarana meningkatkan trafik pengunjung suatu situs.

Mungkin Anda sebagai penulis artikel pada blog maupun website, sudah tau atau bahkan ahli dalam bidang social media marketing.

Itu bagus, namun bagaimana jika Anda belum tau cara mempermudah 'pekerjaan' sharing Anda, yakni agar setiap Anda membuat postingan baru maka posting tersebut akan tershare secara otomatis ke akun media social Anda.

OK, mari kita mulai dari awal atau jika Anda sudah merasa bisa, langsung kunjungi saja dlvr.it.

Pentingkah ?

Dengan memanfaatkan situs dlvr.it, Anda yang keseharianya sebagai professional atau rutinitas yang padat tidak terganggu dengan melakukan posting satu-persatu pada setiap akun medsos Anda. 

Rutinitas bagi sebagian orang itu membosankan, benar ?

Faktanya, jika Anda melakukan login terhadap semua akun medsos yang Anda miliki, waktu yang dibutuhkan tidak singkat. 

Saya akumulasikan 1 akun socmed Anda membutuhkan waktu login selama 30detik ditambah dengan ketidaksadaran Anda mengecek kronologi, mengutak-atik maupun membaca tulisan-tulisan tidak penting yang Anda rasa demikian setelah selesai membacanya, katakan saja sejelek-jeleknya Anda menghabiskan waktu 15menit pada satu akun medsos, padahal ekspetasi Anda menghabiskan hanya 5menit untuk tiga akun medsos Anda.

OK, sekarang kita menuju kepada solusinya !

Getting Started dlvr.it



Langkah pertama, daftarkan diri Anda. Bisa menggunakan email ataupun akun facebook twitter Anda.



Setelah terdaftar, Anda melihat seperti gambar diatas (tampilan saat posting ini dibuat). Klik saja "Start Feeding", karena kita akan menggunakanya untuk membagikan konten baru ke medsos setiap konten itu terbit.


Selanjutnya, ketikan url blog atau website Anda pada kolom yang tersedia bagian source. Lalu klik "Check Feed" dan tunggu hingga berubah tulisanya menjadi "Feed Verfied".

Lalu, pilih Destination nya, login dengan akun medsos Anda yang ingin Anda update realtime dengan konten terbaru dari web.


SELESAI !!

Untuk memastikanya, bisa langsung dicoba dengan membuat postingan kosong lalu menerbitkanya dan lihat apakah muncul pada akun medsos Anda.



Dengan cara demikian, Anda dapat meminimalisir pekerjaan yang 'tidak penting' tersebut. Teknik ini cukup efektif untuk meningkatkan trafik kunjungan situs Anda, terutama jika konten yang Anda posting sedang tren.

Situs ini tidak sekedar menawarkan auto-update feed pada medsos kita. Tetapi juga menawarkan auto-post secara terjadwal. Anda bisa menjadwalkan pada waktu yang Anda tentukan sendiri juga, fitur ini mirip dengan auto-tweet maupun auto-post pada facebook
Selanjutnya
« Pos Selanjutnya
Sebelumnya
Pos Sebelumnya »