Kenapa Android Sangat Populer


Kekuatan Android lebih dari satu miliar perangkat mobile di lebih dari 190 negara di seluruh dunia. Ini adalah dasar kokoh dari platform mobile lainnya dan perkembanganya sangat pesat. Android menyediakan platform kelas dunia untuk membangun aplikasi dan juga game untuk pengguna Android di seluruh dunia, bersama dengan pasar terbuka untuk mendistribusikannya langsung. Android ternyata menjadi sistem operasi mobile yang paling cepat berkembang. Keterbukaan Android membuatnya menjadi yang paling populer untuk para pengguna dan untuk para pengembang juga. Pengguna Android Download lebih dari 1,5 miliar aplikasi dan game melalui Google Play Store setiap bulan. Seiring dengan mitranya, Android terus mendorong batas-batas dari hardware dan software dalam memberikan fitur baru untuk konsumen dan untuk pengembang. Kemajuan Android memungkinkan pengembang untuk mengembangkan efektif, aplikasi dibedakan yang menggunakan teknologi mutakhir. Setiap hari lebih dari 1 juta perangkat Android baru diaktifkan di seluruh dunia.

Android Segalanya



Android menyediakan semua yang Anda butuhkan untuk membangun aplikasi kelas dunia. Menyediakan model aplikasi tunggal yang memungkinkan Anda untuk mengatur aplikasi Anda secara ekstensif untuk miliaran pengguna android, termasuk ponsel, tablet dan banyak lagi. Android, di samping itu, menyediakan alat untuk membangun aplikasi yang besar dan memanfaatkan kemampuan perangkat keras yang tersedia pada setiap perangkat. Secara otomatis menyesuaikan UI (user interface/ tampilan antarmuka) Anda, untuk tampil yang terbaik pada setiap perangkat, juga menyediakan begitu banyak kontrol yang Anda butuhkan untuk UI Anda pada berbagai jenis perangkat.

Tentang mendistribusikan dan menjual aplikasi Android, Google Play akan terjadi pada pasar utama untuk Android. Setelah Anda mempublikasikan sebuah aplikasi di Google Play, Anda berpotensi 'menugasai' dunia. Karena menjadi pasar terbuka, Google Play menempatkan Anda sebagai penganggung jawab dari cara Anda menjual produk Anda. Dapat mempublikasikan kapan saja, sebanyak yang Anda ingin, dan juga target pelanggan Anda. Satu setengah miliar download setiap bulan dan terus berkembang.

Android Sangat Beragam




Google menciptakan Android sebagai proyek open-source, Android akan terjadi pada sistem operasi mobile yang paling populer di seluruh dunia. Hampir setiap produsen smartphone memiliki satu atau lebih merk ponsel yang bersistem operasi Android, dengan masing-masing dari mereka menawarkan platform sendiri. Anda akan tertarik pada Android jika Anda suka mengembangkan pengalaman mobile Anda dan ingin menikmati teknologi terbaru. Alasannya karena Android adalah mudah untuk diajak beradaptasi, perangkat yang menyenangkan, fitur terbaru dan Anda bisa mendapatkanya dengan biaya sangat terjangkau.

Android bagaikan sistem operasi serba bisa. Dalam kasus Anda adalah pengguna layanan Google saat ini, maka Android tentu membuat banyak raga 'rasa' untuk Anda. Di antara kekuatan bahkan di antara kekuatan itu adalah titik lemah terbesar.

Lebih dari 1 miliar perangkat OS Android yang digunakan, dengan banyak dari mereka yang berjenis smartphone dan tablet. Sistem operasi Android memiliki fondasi yang kuat di beberapa negara di seluruh dunia, mengambil lebih dari 80% dari pangsa pasar di daerah tertentu.

Strategi pengembangan pada kode sumber (source code) dari Google lalu memberikanya pada produsen untuk mengkreasikan sistem operasi sesuai kebutuhan dan berpotensi untuk peningkatan perfoma yang signifikan, dengan seperti itu android sukses di banyak negara. Google, di samping itu, telah meluncurkan banyak inisiatif misalnya Android One ditujukan bagi pengguna Android yang ditargetkan pada konsumen yang ingin beralih menggunakan smartphone dan tentunya dengan harga murah yang ditujukan untuk negara berkembang.
Selanjutnya
« Pos Selanjutnya
Sebelumnya
Pos Sebelumnya »

1 komentar:

Klik Disini Untuk komentar
Saturday, November 10, 2018 10:14:00 AM ×

oke ini min, makasih banyak sudah sharing
https://cody.id/produk/blower/solder-uap-cody-858-digital/

Congrats bro LOVELYZ TRILOGY you got PERTAMAX...! hehehehe...
Reply
avatar