Laptop terbaik & sesuai kebutuhan sehari-hari


CONTOH !!!
HP.....
Hewled-Packard, sudah hal biasa jika perusahan besar ini membuat inovasi baru di produk produknya.
HEBATNYA, HP bisa memecahkan rekor sebagai dengan produknya 'Notebook' yang terdingin di dunia.

Beberapa waktu lalu sempat banyak keluhan dan laporan mengenai paha yang terbakar karena panasnya notebook. Melalui teknologi CoolSense, notebook kini tak akan lagi mengalami masalah-masalah tersebut.

“Teknologi ini membuat sirkulasi panas dalam notebook keluar sesuai jalur dan tak membuat notebook menjadi panas,” kata Business Development Manager HP Mina Y Dimalouw di Hotel Kempinski .

Selain teknologi ini, HP juga membuat teknologi baru seperti TrueVision HD Webcam untuk mendapat webcam dengan kualitas definisi tinggi. SimplePass untuk menyederhanakan password pada perangkat notebook (pengguna hanya butuh satu password untuk semuanya).

Kemudian yang menarik, yakni teknologi ProtectSmart, teknologi ini akan secara otomatis melindungi media penyimpanan notebook ketika notebook terdeteksi akan jatuh. Di saat bersamaan, HP merilis produk terbarunya, termasuk HP Pavilion dv6, HP Pavilion dv4, HP Pavilion g Series, Compaq CQ43, HP Touchsmart 610 Desktop PC dan monitor Micro Thin LED HP x2301

HP membuat notebook terdingin !!!!
harganya pun berkisar 3-10jtan

Masih takut sama laptop rusak karena panas, beli aja notebook HP ! (itu sih yang biasanya terdapat di brosur-brosur)

Tapi !!! Semakin berkembangnya dunia teknologi ini...
tak ada kata yang terbaik ! Karena semua memiliki kelebihan tersendiri / bahkan semua laptop sudah rata rata memilikinya semua dan kekuranganya rata rata sama.

Misal HP memiliki coolsense (untuk pendinginan yang sempurna) tapi belum tentu fitur lainya mengesankan, ASUS dengan ice cool, tapi kok tetep aja panas dibalik kelemahanya itu ASUS juga ada kelebihanya sendiri..... Dari kesimpulan ini tiap laptop itu SAMA yang beda hanya 'bonus fitur' yang diberikan laptop tersebut dan perfoma pun jadi tidak berpengaruh (tidak begitu)

Jadi jangan jadikan patokan kelebihanya dengan laptop lain karena rata rata kelebihan yang mendasar itu rata rata sudah ada hampir disetiap laptop jaman sekarang.
Yang perlu anda perhatikan hanya spesifikasi yang anda butuhkan dan sedikit fitur tambahan (mungkin lebih tepatnya penawaran tersendiri).
INTINYA sesuakian budget dan kebutuhan anda untuk mendapatkan perfoma dan interface yang baik agar tidak mengecewakan.
Sebagai tambahan, Intel dan AMD itu tidaklah sama. Intel yang merajai frekuensi tinggi belum tentu lebih cepat dengan AMD yang frekuensi dibawahnya. Tapi kedepanya mungkin tidak dapat ditentukan !!

Jangan jadikan instilah GAMING LAPTOP untuk membeli laptop karena itu akan menjebak diri anda sendiri dalam kesalahan.
Selanjutnya
« Pos Selanjutnya
Sebelumnya
Pos Sebelumnya »

1 komentar:

Klik Disini Untuk komentar
AGRES
admin
Monday, March 08, 2021 5:46:00 PM ×

Thanks untuk sharingnya.
Ditunggu kunjungan baliknya ke Web Saya ya : https://irhammaulanaagres.wixsite.com/home

Congrats bro AGRES you got PERTAMAX...! hehehehe...
Reply
avatar