[Review] Backlink Engine


Saya baru-baru mulai membangun sebuah situs katakanlah lebih tepat blog pribadi saya. Salah satu tantangan terbesar yang saya harus diatasi adalah tugas yang menakutkan yaitu menaklukkan Search Engine Optimization, yang umum dikenal sebagai SEO. Lebih dari sekadar struktur situs dan rumah optimasi halaman, Google juga sangat tergantung pada halaman yang menunjuk kembali ke website Anda. Salah satu cara terbaik untuk mengoptimalkan ini adalah untuk membangun "Kembali Links," halaman yang menunjuk kembali ke halaman Anda.

Ketika saya pertama kali mulai mencoba untuk membangun backlink, saya sangat cepat menyadari apa enourmous jumlah waktu membangun jaringan link kembali akan mengambil. Jadi saya mulai meneliti untuk proses yang agak otomatis untuk menangani untuk saya. Saat itulah aku menemukan Mesin Backlink.

Program ini telah berubah tugas yang menakutkan saya membangun kembali link ke sebuah proses yang sangat sederhana menekan tombol. Saya telah meningkatkan kembali link saya membangun oleh setidaknya 10 kali lipat dengan menerapkan program ini.

Backlink Mesin otomatis memecahkan 'CAPTCHA' untuk Anda, memverifikasi email Anda, dan memiliki ribuan situs untuk Anda untuk mengirim link Anda. Yang harus Anda lakukan adalah menjelajah web untuk backlink situs, Backlink dan Mesin akan mengkompilasi daftar situs bagi Anda untuk mulai proses langsung. Ini menyelamatkan saya enourmous jumlah waktu ketika mencoba untuk mendapatkan peringkat halaman saya dan mencapai posisi teratas pada hasil pencarian Google.

Saya sangat merekomendasikan Mesin Backlink untuk siapapun yang tertarik dalam mengoptimalkan situs Anda untuk Google dan mesin pencari lainnya.


Namun karena keserakahan yang tertananam dalam diri manusia, membuat backlink disalah gunakan. Mulai dari SPAM blacklink, blacklink tidak bermutu, dan sebagainya.
Sebagai jalan tengah mesin pencari raksasa terutama google membuat alogaritma baru untuk mengatasi masalah ini !! Dan ini mungkin dapat dikatakan berakibat fatal bagi orang yang menggunakan metode backlink lama, tentunya malah membuat page rank-nya merosot.

Lantas ?? Bagaimana meng-optimalisasi backlink ? Tentu saja tanamkan secara benar dan tentunya ditempat yang strategis (situs page rank tinggi). Misal tanamkan disocial media dan tentunya jangan SPAM !
Yang saya rekomendasikan, jika anda masih baru atau asing dalam mendengar SEO sebaiknya gunakan jalan mudahnya saja jika ingin memasang backlink :D

Tapi jika anda sudah mahir bahkan sebut saja konsultan SEO, mungkin hal ini hanya sebuah gertakan bagi anda mungkin.
Selanjutnya
« Pos Selanjutnya
Sebelumnya
Pos Sebelumnya »