CCleaner Professional 4.13.4693 FULL VERSION


Software legendaris 'bersih-bersih' PC ini sudah bukan lagi barang baru dalam hal utilitiy. Kemampuanya membersihkan files junk dan temp yang tuntas serta pembersihan registry pula. Software yang pernah masuk nominasi CNET dalam kategori mush have software atau tepatnya software yang harus dimiliki. Kenapa tidak fitur yang lengkap untuk dengan tampilan antarmuka yang ringkas membuatnya sangat ramah pengguna dan simpel.

Perbedaanya dengan versi gratisan adalah sebagai berikut :


Anda pertama kali menggunakan CCleaner ? Apa saja fiturnya ?

CCleaner mendukung pembersihan dari temporary atau potentially unwanted (yang tidak diinginkan atau bahaya) files yang ditinggal beberapa program, termasuk Internet Explorer, Firefox, Google Chrome, Opera, Safari, Windows Media Player, eMule, Google Toolbar, Netscape, Microsoft Office, Nero, Adobe Acrobat, McAfee, Adobe Flash Player, Sun Java, WinRAR, WinAce, WinZip, GIMP dan aplikasi lainya sejauh ini dibersihkan ccleaner adalah history browser, cookies, recycle bin, memory dumps, file fragments, log files, system caches, application data, autocomplete form history, and variasi data yang lain. 

Ccleaner juga menyertakan  registry cleaner untuk mengalokasikan dan membenarkan masalah dalam Windows registry, termasuk missing references ke shared DLLs, unused registration entri dari file extensions, dan missing references lokasi program. Pada versi 2.27, CCleaner bisa menyapu MFT dalam free space pada drive.

CCleaner juga dapat melakukan uninstall programs. Tambahan lainya, CCleaner bisa menjadi alternatif dari pengaturan start-up programs, cara kerjanya mirip dengan MSConfig pada windows. Pengguna dapat men-disable start-up programs. Pada versi 2.19.901, CCleaner pengguna juga bisa menghapus file restore points.


Selanjutnya
« Pos Selanjutnya
Sebelumnya
Pos Sebelumnya »