Acronis Migrate Easy 7.0, Software Migrasi Hard Disk


Pernahkah Anda punya rencana untuk meng-upgrade hard disk Anda ? Dalam kasus ini karena Anda merasa kurang puas dengan kapasitas hard disk Anda yang kurang besar.

Namun tak jarang Anda mengurungkan/ membatalkan niat Anda hanya karena takut Anda kesulitan migrasi data atau membuat salinan seluruh data Anda bahkan termasuk sistem operasi dan software-software yang terinstall. Sudah sangat jelas hal tersebut sangat membuang waktu. Tetapi beda halnya jika Anda ingin menambah hard disk lagi bukan upgrade (mengganti) pastinya Anda tidak harus melakukan migrasi atau membuat cadangan.

Pada post kali ini saya akan memperkenalkan solusi untuk dengan software yang membantu Anda mempermudah semua pekerjaan 'migrasi' Anda, Acronis Migrate Easy.


Acronis Migrate Easy 7.0

Ada kalanya berbagai hal perlu UPGRADE

Cepat dan mudah mempersiapkan hard disk baru pada PC atau laptop. Secara otomatis me-migrasi semua data, sistem operasi, program, pengaturan, dan segalaya yang lain.

Fungsi utama dari Acronis Migrate Easy adalah untuk mengkloning dan transportasi hard disk Anda ke komputer lain (atau hard disk baru). Fitur ini sangat berguna setelah Anda membeli komputer baru. Jika Anda ingin menyimpan tata letak hard drive Anda pada komputer lama Anda, Anda hanya dengan mudah mentransfer ke komputer baru Anda. Fungsi Manajer partisi juga dapat melakukan fungsi lainnya, seperti memformat partisi dan menghapus hard drive Anda, tetapi fitur utama adalah pada migrasi data dan partisi. 

Pada menu utama Easy Migrate, Anda dapat memilih untuk mengkloning, menambah disk baru atau membuat media bootable rescue. Bila Anda mengkloning hard drive Anda, itu akan kembali ke atas ke hard disk lain pada PC Anda. 

Fitur lain yang utama dari software ini adalah kemampuan untuk membuat media bootable rescue. Sebuah CD bootable rescue dapat anda gunakan untuk boot ke sistem operasi Anda, bahkan jika komputer Anda tidak bisa melakukanya (bermasalah). Setelah Anda memulai komputer Anda, CD (fitur ini) akan melakukan reboot dan memungkinkan Anda untuk mengakses semua data penting pada hard drive Anda.

Selanjutnya
« Pos Selanjutnya
Sebelumnya
Pos Sebelumnya »

4 komentar

Klik Disini Untuk komentar
Unknown
admin
Sunday, March 04, 2018 6:11:00 PM ×

But unlike the case if you want to add a hard disk again instead of an upgrade (replace) certainly you do not have to migrate or back up.Mirillis Action Crack

Reply
avatar
Unknown
admin
Monday, March 05, 2018 1:28:00 PM ×

If you want to save the layout of your hard drive on your old computer, you simply simply transfer it to your new computer.UnHackMe Crack

Reply
avatar
Unknown
admin
Friday, March 09, 2018 1:14:00 PM ×

Once you start your computer, the CD (this feature) will reboot and allow you to access all the important data on your hard drive.VideoPad Video Editor 6 Crack

Reply
avatar