Bisakah GPS Di Ganti Compass



Ada waktu satu-satunya cara berkemah yang tersesat bisa keluar dari padang gurun adalah dengan menggunakan kompas. Perangkat ini tidak berjalan di baterai, bekerja dengan menyelaraskan dirinya dengan medan magnet bumi. 

Saat ini, sesuatu yang jauh lebih baik tersedia. Ini adalah penerima satelit global positioning yang dapat memberitahu lokasi yang tepat dari pengguna dan bagaimana caranya kembali pulang. Perangkat ini jauh lebih besar daripada kompas tetapi mengingat kinerja untuk militer, maka tidak mengherankan bahwa konsumen yang membeli ini untuk penggunaan pribadi. 


Pertanyaannya kemudian adalah, yang kedua lebih baik? Orang-orang yang memutuskan untuk menggunakan kompas harus dilatih dalam navigasi. Bersama dengan peta, plot diatur sehingga kelompok akan dapat tetap berada di jalur. 


Butuh waktu untuk mempelajari hal ini sehingga orang-orang yang sabar tidak akan terjadi pada setiap perjalanan berkemah. Untungnya, Anda masih bisa pergi berkat keajaiban GPS. Perangkat ini memiliki komputer onboard. Ini akan melakukan semua navigasi sehingga yang harus Anda lakukan adalah melirik layar sambil berjalan melalui hutan. Unit-unit yang lebih maju memiliki sistem suara waspada dan bantalan layar sentuh. 


Ada dua masalah dengan memiliki GPS.
Kedua instrumen ini dapat bekerja di hampir semua kondisi cuaca. Tapi pengguna tidak dapat mendapatkan sinyal dari satelit di ruang karena lanskap. Hal ini mirip dengan bagaimana ponsel bekerja di tempat-tempat tertentu. Ketika ini terjadi, itu menjadi sia-sia. Satu-satunya hal yang harus dilakukan adalah terus berjalan sampai telah dibangun kembali. 


Kedua, hal-hal ini dijalankan pada baterai. Tidak ada gunanya untuk membawa ini bersama jika perangkat tidak dikenakan biaya dan mati tiba-tiba. Tidak ada tempat untuk pasang pengisi daya sehingga semua orang yang kacau. 


Bagaimana kedua adalah yang terbaik kemudian? Tidak ada jawaban yang pasti untuk yang satu ini. Hal ini memiliki pro dan kontra tetapi orang yang pergi hiking sering menyarankan bahwa berkemah harus selalu membawa keduanya. Jika versi teknologi tinggi tidak bekerja, selalu ada cadangan. 


Ini akan mengambil waktu untuk tim penolong untuk menemukan kelompok dan memiliki ini sebagai bagian dari peralatan tersebut akan meningkatkan peluang untuk keluar hidup-hidup. Keduanya tersedia di toko-toko khusus dan online. Hal ini harus diperiksa untuk memastikan mereka bekerja dengan benar.
Selanjutnya
« Pos Selanjutnya
Sebelumnya
Pos Sebelumnya »