Membeli GPS Yang Tepat Untuk Penggunaan Sehari-hari



Orang-orang yang berada di jalan sering perlu sesuatu yang lebih baik untuk membimbing mereka di sepanjang jalan. Daripada melihat peta, hal yang terbaik untuk dimiliki adalah satelit penerima GPS. Ada banyak merek untuk memilih dari ketika memilih unit ini dari toko. Beberapa merek populer adalah Garmin, Magellan, HOLUX dan Luxor. 

Berikut adalah beberapa hal yang perlu diingat saat membeli;
Anda harus bertanya tentang fitur produk penerima. Selain memberikan petunjuk jalan, bukan juga menunjukkan daerah daerah? Seberapa besar dan berapa beratnya? Apakah ini beroperasi menggunakan baterai yang dapat diisi ulang atau seharusnya mereka digantikan oleh yang baru?
Satu hal yang perlu dipikirkan adalah ukuran layar. Tentu saja, seberapa besar unit ini akan mempengaruhi hal itu tetapi tidak akan menjadi masalah jika Anda bisa memperbesar atau memperkecil. Driver harus menjaga mata mereka di jalan dan hanya mengambil pandangan pendek tetapi mengingat ini juga tidak aman, perangkat yang ideal harus memiliki sistem suara peringatan. Ini akan memberitahukan Anda di mana untuk belok dan berapa mil kiri ke tujuan yang dikehendaki. 


Semua produsen GPS akan mengklaim bahwa ia memiliki semua informasi yang diperlukan disimpan dalam memori komputernya. Ini mungkin benar, tetapi dapat unit diperbarui? Merek yang lebih populer bisa melakukan ini karena dapat terhubung ke Internet. 


Faktor yang paling penting dalam memilih GPS unit jika perangkat yang user friendly. Melihat apa yang tersedia dan meminta petugas beberapa pertanyaan tidak jawabannya. Anda harus mengambil dan gulir ke bawah menu untuk melihat apakah ini bisa bekerja. Ini seperti memakai sepasang sepatu baru atau mengenakan kemeja karena adalah suatu kerumitan untuk mengembalikannya nanti. 


Harga perangkat GPS bervariasi di pasar. Anda bisa mendapatkan salah satu model low end atau memilih unit yang memiliki fitur warna dan lainnya. Keputusan ini benar-benar tergantung pada anggaran, tetapi orang-orang yang mampu melakukan penelitian dan membandingkannya dengan mereka yang tersedia pasti akan membuat keputusan yang bijaksana dan menggunakannya bilamana diperlukan. Mereka yang membutuhkannya harus pergi ke toko terdekat dan dapatkan satu sekarang.
Selanjutnya
« Pos Selanjutnya
Sebelumnya
Pos Sebelumnya »