Memahami Cara Upload GPS Anda



Ketika orang membeli unit GPS, ia datang dengan beberapa peta. Jika suatu wilayah tertentu yang pengguna ingin melihat tidak dapat ditemukan, maka harus upload dari perangkat lunak yang tersedia di Internet.
Program-program perangkat lunak memiliki foto udara, peta topografi dan tengara penting. Ini juga dapat diubah untuk menampilkan bujur dan lintang yang tepat sehingga mudah bagi perangkat untuk memberitahu pengguna berapa mil untuk pergi sebelum tiba di tujuan yang dikehendaki. 


Hal pertama yang harus Anda lakukan adalah mencari ini salah satu penggunaan mesin pencari utama. Setelah beberapa detik browsing melalui pilihan, pengguna akan mengklik dan kemudian ikuti petunjuk untuk mendownloadnya. Para desainer dari program ini telah membuat mereka tersedia dalam format yang berbeda sehingga tidak masalah jika Anda menggunakan PC atau MAC. 


Satu hal yang harus ditunjukkan adalah bahwa tidak semua program perangkat lunak yang kompatibel dengan unit yang mungkin Anda miliki di rumah. Hal ini karena ada beberapa yang hanya akan bekerja dengan merek tertentu sehingga terbaik untuk memeriksa ini terlebih dahulu.
Mereka yang tidak memiliki akses ke komputer masih akan dapat men-download informasi tersebut ke dalam unit. Hal ini dapat dilakukan jika Anda memiliki PDA atau ponsel yang mampu mengirim data ke penerima GPS. 


Katakanlah teman memiliki unit GPS yang sama dan dia telah peta lebih dari Anda. Alih-alih online, informasi yang tersimpan dapat diteruskan karena perangkat ini mampu berbicara satu sama lain.
Mengingat bahwa ada permintaan yang tinggi untuk perangkat GPS genggam, telah diterjemahkan ke 12 bahasa berbeda. Tidak lagi akan hal ini menjadi hambatan terutama bagi mereka yang tidak sangat baik dengan bahasa inggris. 


Tempat terbaik untuk memeriksa untuk peta yang terperinci adalah situs yang dijalankan oleh pejalan kaki dan trekker. Mereka yang suka terbang atau berlayar juga harus memeriksa yang dikelola oleh penggemar penerbangan dan kelautan. 


Tidak akan lama sebelum hampir setiap orang memiliki unit GPS. Saat ini, yang dibeli di toko-toko hanya memiliki peta umum dari AS, Kanada dan Meksiko. Mereka yang berencana untuk membawanya dalam perjalanan ke Eropa atau di Asia harus memilikinya diperbarui untuk menghindari hilang ketika melihat pemandangan.
Selanjutnya
« Pos Selanjutnya
Sebelumnya
Pos Sebelumnya »