Menikmati Berpergian Dengan GPS


Unit GPS yang besar terutama bagi mereka yang sering melakukan perjalanan. Hal ini dapat membawa Anda ke sebuah pertemuan dengan cara yang tercepat dengan menghindari lalu lintas atau hanya membuat Anda tepat di tentu saja ketika menuju tempat untuk pertama kalinya.
Akhir-akhir ini, beberapa penggemar alam luar telah menemukan hal-hal lain yang harus dilakukan dengan perangkat ini. Berikut adalah beberapa contoh yang dapat membuat Anda cukup tertarik untuk mencobanya.
Yang pertama disebut geocaching. Sejak satelit dapat mendeteksi keberadaan mineral di tanah, Anda dapat menggunakan ini dan detektor logam untuk pergi berburu harta karun. Sayangnya, hanya bisa membaca hingga beberapa meter sehingga Anda tidak harus berharap untuk menemukan banyak kecuali mungkin beberapa perhiasan atau koin lama. 


Outdoor lain yang menarik adalah hobi hiking. Anda dapat berjalan untuk mil naik dan turun gunung, perjalanan di rawa atau padang pasir kemudian hilang. Unit GPS dapat membantu kelompok sampai ke base camp bukan berjalan berputar-putar mudah-mudahan sebelum hari gelap. Yang menyenangkan tentang perangkat ini adalah bahwa mereka yang pergi saja dapat waspada sekaligus sehingga koreksi dapat dibuat.
Untuk pemburu dan nelayan, unit GPS sangat membantu dalam mencari mangsa di mana seperti sering. Ini jauh lebih baik daripada menebak-nebak tempat yang baik karena kemungkinan menemukan mereka cukup tipis tanpa informasi yang tepat. 


Pernah bertanya-tanya bagaimana skydivers dapat mendarat di zona drop yang ditugaskan? Selain mengarahkan meluncur ke daerah itu, unit GPS juga digunakan untuk membuat koreksi. Dengan mendapatkan bujur dan lintang, yang perlu anda lakukan adalah melawan angin dan kemudian meluncur di untuk mendarat mulus. 


Penumpang di kapal kapal dan pesawat juga dapat membawa GPS saat berlayar atau di udara pertengahan. Hal ini dapat membantu Anda ketika kapal berlayar atau bagi mereka yang ingin tahu seberapa jauh ia adalah massa tanah terdekat. Sejak pesawat telah ini di televisi set kursi masing-masing, ada tidak perlu lagi untuk mengaktifkannya selama penerbangan.
Segera, unit GPS akan biasa saja seperti ponsel dan pager yang dilakukan oleh orang-orang. Ini juga akan lebih kecil dan dapat terintegrasi ke dalam sistem elektronik lainnya. Ada saat bahwa sinyal penerima GPS mungkin tidak bekerja tetapi ini juga harus diselesaikan.
Selanjutnya
« Pos Selanjutnya
Sebelumnya
Pos Sebelumnya »