Hanoi masakan dan kelas memasak

Jika Anda oleh alam menikmati makanan dan Vietnam tertarik untuk belajar seni Masakan Vietnam dari Hanoi koki yang ahli dalam mengajar di Vietnam - gaya memasak, artikel ini berharap dapat memberikan gambaran yang otentik memasak Vietnam Tentu saja dengan alat memasak.
Masakan Vietnam adalah salah satu negara Asia yang paling fantastis makanan. Dan membuat makanan ini dengan diri Anda jauh lebih fantastis kegiatan di sini sekarang, ada beberapa tempat di Hanoi di mana Anda dapat belajar untuk memasak seperti layaknya orang setempat tanpa biaya mahal
Jika Anda penggemar makanan Vietnam Anda harus benar-benar mengambil kelas memasak sementara Anda berada di Hanoi. Sulit untuk tidak jatuh cinta pada lumpia. Saya telah mereka dari sarapan di lebih dari satu kesempatan. Belajar bagaimana untuk mengambil sedikit vietnam kembali ke rumah dengan Anda adalah cara yang bagus untuk mengesankan teman-teman Anda dan memenuhi tuntutan perut Anda.
Kelas memasak tampaknya akan ditawarkan di seluruh agen perjalanan hari ini. Sebagian besar dapat Anda harapkan untuk membayar dari 33 USD untuk satu setengah hari kelas memasak. Pacarku dan aku pergi ke Hanoi untuk liburan Natal dan saya tertarik untuk mengambil kelas memasak sementara kami berada di sana. Aku terus mata keluar untuk beberapa hotel dan restoran di kuartal tua dan tampaknya ada beberapa kelas yang ditawarkan. Saya akhirnya mengambil kelas di Old Hanoi. Itu adalah satu set menu dan kita harus makan segala sesuatu yang kami buat. Saya tidak pernah berpikir saya akan terlalu penuh untuk makanan Vietnam, tapi itu terjadi. Anda pasti tidak perlu makan sarapan sebelum kelas. Anda makan apa yang telah Anda buat setelah setiap kursus. Lumpia untuk sarapan!! Kami membuat piring berikut:

    
* Kepiting dan Pork Spring Rolls (goreng)
    
* Cha Ca Hanoi (Hanoi terkenal dengan ikan bakar tumeric dill)
    
* Imperial nasi dengan Udang
    
* Ubi Jalar dan Ginger Pudding (lebih seperti jelly)
Makanan yang besar dan Salju (guru) sangat ramah dan membantu. Dia berbicara sangat baik bahasa Inggris dan mampu menjawab pertanyaan-pertanyaan rumit tentang apa yang dapat dilakukan penggantian kembali ke rumah ketika membuat masakan ini. Setiap orang punya stasiun memasak mereka sendiri dan restoran pada dasarnya berubah menjadi a make-shift dapur lengkap dengan talenan, pisau, dan Anda memiliki kompor untuk memasak.
Aku akan jujur, aku ingin mengambil kelas di Hanoi Tersembunyi tetapi mereka tidak menawarkan kelas selama hari-hari aku di sana. Mereka sekarang menawarkan kelas pada setiap hari kecuali hari Minggu dan orang pertama yang mendapat buku kelas untuk memilih menu untuk hari ini. Ada 5 menu, termasuk pilihan vegetarian, untuk memilih dari. Sementara banyak dari kelas-kelas memasak lain memiliki satu set menu Tersembunyi Hanoi memiliki sedikit lebih banyak variasi dan tujuan-dibangun dapur. Mereka juga melakukan kelas-kelas bahasa dan berjalan wisata jika Anda punya waktu.
Itu adalah pengalaman hebat dan saya akan merekomendasikan mengambil kelas memasak jika Anda berada di Hanoi. Jika Anda belum berada di sana anda akan menemukan makanan di Hanoi adalah di antara beberapa yang terbaik di dunia.
Selanjutnya
« Pos Selanjutnya
Sebelumnya
Pos Sebelumnya »