The Callaway Golf Club

Para klub golf Callaway adalah salah satu yang paling populer dan juga dapat diandalkan klub golf jenis di pasaran saat ini. Ada begitu banyak orang (khususnya pensiunan laki-laki) yang tertarik dengan golf hari ini dan tidak heran mengapa klub golf Callaway sekarang di puncak sukses di dunia golf.
Callaway golf yang dipimpin oleh Ely Callaway. Dia membeli setengah dari Hickory Stick Amerika Serikat dan menamainya Hickory Stick Callaway USA. Setelah membeli itu, ia memutuskan untuk mempekerjakan orang-orang terbaik yang akan menjadi alat dalam mendukung impiannya klub golf Callaway. Dia mempekerjakan Richard C. Helmstetter menjadi Ketua Klub Perancang dan ini sebagai orang lain akan mengatakan adalah point of no return. Desain untuk klub golf Callaway benar-benar revolusioner dan inovatif yang menjelaskan mengapa klub golf Callaway dijuluki sebagai klub golf jenis yang unik dan juga performa tinggi jenis peralatan golf. Setelah itu, Ely Callaway berganti nama menjadi perusahaan-nya ke Callaway Golf dan kemudian dipindahkan dari Cathedral City, California untuk mengantuk kota tepi pantai bernama Carlsbad, yang hanya di utara San Diego.
Salah satu yang paling inovatif perusahaan desain yang muncul adalah untuk menciptakan pengemudi stainless steel yang lebih besar dan lebih pemaaf kepala daripada desain sebelumnya. CEO, Callaway dijuluki sebagai "Big Bertha" yang berasal dari meriam Jerman di Perang Dunia I yang terkenal dengan kemampuan menembak jarak jauh jangkauan. Jenis desain adalah satu-satunya yang membuat klub golf Callaway terus nama sebuah rumah di negara-negara bagian karena mengalami penjualan jutaan dan tipe Big Bertha klub golf Callaway adalah alasan mengapa Callaway menjadi nomor satu produsen golf tidak hanya dalam AS tetapi di seluruh dunia yang menunjukkan bagaimana golf populer adalah untuk seluruh dunia.
Saat ini, terdapat enam klasifikasi dari golf Callaway. Klasifikasi pertama adalah driver yang terdiri dari dua model yang merupakan Big Bertha Fusion FT4 dan Big Bertha Titanium 454. Klasifikasi berikutnya klub golf Callaway disebut Fairway Woods. Fairway Woods memiliki tiga jenis klub yang Big Bertha Fusion Fairway Woods, Big Bertha Titanium Fairway Woods, dan Big Bertha Fairway Woods. Klasifikasi berikutnya dari klub golf Callaway adalah hibrida yang dirancang untuk panjang dan jauh tembakan. Model untuk jenis ini klub golf Callaway Big Bertha disebut Heavenwood Hybrids. Klasifikasi berikutnya disebut besi yang dibagi menjadi lima jenis model dan ini Big Bertha, Big Bertha Fusion, X-Tour, X-18, dan X-18 Pro. Klasifikasi lain klub golf Callaway akan menjadi irisan dan model di sini disebut Forged + Wedges. Klasifikasi terakhir bagi klub golf Callaway disebut Putters. The Putters memiliki dua model dalam klasifikasi yang Callaway golf Putter I-Trax dan tour Blue.
Klasifikasi dan model Callaway Gold Club yang disebutkan di atas adalah orang-orang bahwa perusahaan manufaktur. Semua model ini dibuat di ganti dengan ilmu pengetahuan, riset, dan praktek. Semua model ini patut dicoba dan siapa tahu? Anda mungkin berikutnya Tiger Woods di dunia golf.
Selanjutnya
« Pos Selanjutnya
Sebelumnya
Pos Sebelumnya »