London - Di mana Katering itu adalah di Terbaik

Ada ribuan perusahaan katering di Inggris, dari kecil 'katering ruang kerja' yang dapat memberikan segar sederhana sandwich dan kue-kue bagi pekerja kantor saat makan siang, untuk kelas atas 'perusahaan dan selebriti' katering yang bekerja bersama negara terkemuka penyelenggara acara dan pihak perencana untuk memberikan yang sangat terbaik dan paling mewah blue chip makanan untuk organisasi bisnis, masyarakat dan keluarga kerajaan, dan selebriti dari panggung dan layar. Di antara dua adalah berbagai macam katering, melayani semua jenis makanan, dari semua negara dan untuk semua selera dan anggaran.
Paket keseluruhan yang disediakan juga dapat sangat berbeda-beda, dan dapat termasuk staf menunggu, baik anggur dan sampanye, cocktail Barmen, sushi koki, atau bahkan gadis penari dan pemain sirkus. Industri katering penting di balik layar juga - dalam film set, di lokasi di tunas video musik, atau di TV produksi.
Katering perusahaan dapat menyediakan makanan untuk keluarga kecil pembaptisan, biaya beberapa ratus pound, atau gala amal bagi ribuan orang biaya ratusan ribu pound. Keragaman dan cakupan dalam industri sangat besar.
Meskipun ada ribuan perusahaan katering yang berbasis di seluruh Inggris menyediakan layanan ini, mayoritas, dan tentu saja karena itu beragam terbesar, berada di London - secara harfiah ratusan perusahaan yang berbasis di mana acara pengeluaran besar pelanggan berada, dan perusahaan-perusahaan ini mampu melayani untuk acara perusahaan untuk industri keuangan London, untuk pernikahan kerajaan, untuk 40 bintang film pesta ulang tahun, dan untuk segala sesuatu di antaranya. Yang paling terkenal, seperti "perkelahian" makanan desain atau The Admirable Crichton, bekerja di pasar selebriti kelas atas, tapi bahkan sisi industri sangat luas, dengan hampir 20 perusahaan katering high end di London sendirian.
Industri katering London dikenal dengan keunggulan serta keunikannya. Di Amerika Serikat, di mana katering agak kurang bergaya, persaingan yang jauh lebih kecil. Di sini, di London, di mana begitu banyak melakukannya dengan sangat baik, ide-ide untuk klien pihak impian mereka dibuat realitas, gaya dan dekorasi yang kreatif dan ground breaking, menu akan berubah secara musiman dan berkala untuk mencerminkan tren makanan dan berita, dan secara keseluruhan, industri katering mencerminkan betapa pentingnya makanan adalah orang-orang yang cerdas London.
Dengan begitu banyak industri penghasilan tinggi yang berbasis di London juga - industri yang melakukan bisnis besar dalam hal lingkup dan kepada siapa pihak yang sangat penting untuk kesuksesan finansial (media, politik, perbankan dan keuangan), wajar bahwa katering industri ini berpusat di kota.
Dan begitu sedikit dari perusahaan katering yang berbasis di London telah membuat makanan mereka bentuk seni yang mutlak. Es menjulang sarat tumpukan makanan laut dapat menyambut tamu-tamu ketika mereka memasuki ruangan, miniatur versi klasik Inggris dikonstruksi menjadi teguk kecil dilayani dari Perspex piring, mangkuk cina oriental lembut beraroma kari, kue dan kue-kue kecil yang disajikan dengan es krim, tidak ada yang mustahil.
Sebagian besar perusahaan katering dapat bekerja di berbagai tempat, dan London dapat memberikan pilihan yang sempurna dari mereka yang terlalu - museum dan galeri, pengadilan, taman, istana dan ruang publik. Seorang duduk makan malam di sebuah tenda di salah satu kotak tertua London, sampanye resepsi di bagian atas bangunan Lloyd di kota - katering mahir membuat, memasak dan melayani di setiap ruang, di mana saja.
Beberapa di London katering yang lebih baik juga memiliki pengalaman restoran, mereka juga telah lahir dari restoran seperti Caprice Perkotaan atau Lima belas atau mereka telah berkelana ke sisi makanan dan minuman industri seperti bar London Rhubarb Makanan katering dan The Galeri Mess. Keduanya bekerja bergandengan tangan di London, lagi-lagi mencerminkan betapa industri makanan di sini adalah nafsu rakus dalam.
Selanjutnya
« Pos Selanjutnya
Sebelumnya
Pos Sebelumnya »