The Tips Tentang Longjing Tea

Legenda Teh Longjing Dinamai daerah, Dragon Well (Longjing) telah dihargai sebagai mahkota Green teh selama sekitar seribu tahun. Dihargai di atas semua teh hijau lain, itu adalah puncak dari teh.
Teh Longjing memiliki reputasi ini berdasarkan yang brilian, bersih, hijau segar rasanya. Ini memiliki warna yang indah, elegan bentuk, baik aroma, dan rasa yang luar biasa.
Hangzhou, daerah di mana ditanam teh Longjing, menikmati kemasyhuran, sebagai provinsi paling cina wanita cantik. Kawasan megah ini penuh dengan legenda, puisi, taman-taman indah dan karya-Naga Yah teh.

Bagaimana untuk menyeduh Longjing di Nice Teh:
Yang sempurna untuk menyeduh secangkir teh Longjing Anda ingin menggunakan air dingin sedikit daripada yang Anda lakukan untuk teh khas Anda. Air yang digunakan untuk menyeduh teh Longjing harus berada di antara 140 derajat F dan 190 derajat F. Semakin tinggi kualitas teh Longjing adalah, air pendingin yang digunakan, dan pembuatan bir pendek waktu dibutuhkan. Teh Longjing khas menggunakan satu sendok teh per cangkir air dan juga dapat direndam beberapa kali. Anda biasanya dapat curam porsi satu daun teh Longjing dua sampai tiga kali sebelum membuang.
Cara Pilih Longjing Tea:
Yah Naga asli Teh berasal dari Lion Peak Mountain di West Lake (Xi Hu). Karena popularitasnya, Naga Nah sekarang teh dibudidayakan di seluruh Cina. Hari ini setiap teh yang dihasilkan dengan menggunakan teknik yang sama disebut Longjing.
Tiga Poin Mengajar Anda Jalan untuk Pilih Longjing Tea:
1: Untuk tahu kapan teh diambil: Yah Naga terbaik Teh dikumpulkan beberapa hari sebelum Qingming (Pure Brightness, 5th istilah matahari) ketika ranting-ranting yang baru saja mulai tumbuh dan membawa "satu daun dan tunas." Untuk membuat satu kilogram (£ 2,2) jadi teh, 60, 000 daun tender harus dipetik. Di masa Naga Yah teh kelas ini dimaksudkan hanya untuk rumah tangga kekaisaran, melainkan Oleh karena itu, dikenal sebagai "upeti teh". Itu adalah salah satu dari banyak alasan mengapa Teh Naga Yah begitu berharga. Naga Yah Teh hanya dapat dihasilkan selama 6 minggu setahun. Pemetik teh yang baik dapat panen hanya 2 kilogram daun segar dalam 10 jam sehari.
2: Untuk mengetahui cara dan berapa banyak waktu untuk memanggang teh: Setelah tunas teh dipanen, mereka harus dipanggang pada hari yang sama. Setelah memetik teh adalah "layu", teh tersebar tipis kering selama 8 sampai 10 jam untuk menghilangkan kelembaban dan mengurangi segala berumput atau rasa pahit. Setelah teh cukup kering, itu adalah "Roasted". Roaster biasanya menggunakan tangan kosong untuk memanggang teh untuk merasakan bekerja. Ini adalah pekerjaan yang sangat panas dan memakan waktu bertahun-tahun novis mengeras tangan mereka sehingga mereka tidak merasakan panas. Menonton roaster yang berpengalaman teh kering adalah seperti menonton master seni bela diri. Dibutuhkan seorang pemula lebih dari 5 tahun untuk menguasai 10 gerakan tangan yang diperlukan untuk mengeringkan teh. Seorang master roaster hanya dapat menggoreng 1 kg teh Longjing kelas tinggi setiap hari. Setelah memanggang, yang baru saja diproses Naga Yah teh siap minum.
3: Aroma juga merupakan salah satu faktor terpenting dalam menilai kualitas semacam teh. Dengan menempatkan senilai 3 gram daun menjadi 100 mililiter air matang, orang dapat menilai kualitas teh oleh bau. Naga Yah Teh panci goreng, sehingga memiliki aroma yang lezat kastanye yang harus tinggi, dan abadi. Teh yang diseduh dengan bunga manis yang sangat panjang aftertaste. Lesser teh sering rasa lemah, rumput, atau pahit.
Dragon berkualitas tinggi Yah teh tidak akan pernah memiliki fitur ini. Cara mudah membeli keragaman adalah Danau Barat untuk meminta sertifikat keaslian. Ini tidak akan menjamin keasliannya, seperti kebun teh palsu sering menjual teh dengan sertifikat mereka telah dikeluarkan. Jika memungkinkan selalu terbaik untuk membeli teh di perkebunan teh yang sebenarnya.
Selanjutnya
« Pos Selanjutnya
Sebelumnya
Pos Sebelumnya »