Mesin memerah susu, Susu Cans dan Massal Coolers

Sekarang hari Stainless Steel adalah digunakan sebagai bahan konstruksi untuk Produk Susu dan Makanan perlengkapan pengolahan seluruh dunia untuk mencapai persyaratan yang paling tepat untuk memudahkan pemeliharaan, sanitasi, produk pengawetan, ketahanan korosi dan untuk menghindari efek berbahaya kesehatan aluminium dan plastik. Produk stainless steel dengan baik diterima dan dihargai di India juga berkembang lainnya dan negara-negara maju di seluruh dunia.
Stainless Steel sudah punya kekuatan yang lebih tinggi, lebih tinggi titik luluh dan kekerasan relatif lebih tinggi daripada aluminium dan plastik. Memiliki ketahanan yang kuat terhadap faktor-faktor seperti abrasi, deformasi mekanik dll Sangat tahan terhadap korosi. Sangat mudah dibersihkan S.S.cans. Memiliki permukaan halus selesai dan bebas dari lubang-lubang & goresan. Adhesi mencegah makanan / susu partikel pada permukaannya dan dengan demikian melindungi makanan dari tingkat lebih tinggi dari pertumbuhan mikroba. Kekuatan dan ketahanan memastikan itu hidup jauh lebih baik daripada tutup bahan konvensional lainnya.
Stainless Steel memfasilitasi pembersihan mudah dan cepat. Menghemat banyak bahan kimia, energi dan manusia jam. Penelitian telah menetapkan bahwa susu pembersihan miskin dapat merupakan penyebab utama bakteri sangat tinggi dalam susu mentah ketika diterima di susu. Sejak Stainless Steel permukaan dapat sangat efektif dibersihkan., It's super mulus konstruksi memiliki keunggulan yang jelas alumunium dan plastik kaleng. Selain itu, operasi ini dapat dilakukan dengan menggunakan soda cuci bahkan, jika diperlukan, yang jika tidak mungkin dengan paduan aluminium dapat (esp. ketika mengalami manual membersihkan / menggosok).
Panjang umur: Stainless Steel tidak memerlukan lapisan pelindung. Ada diabaikan penurunan berat badan. Stainless steel yang kuat tubuh menolak semua dan keausan - sehingga memberi lebar selang waktu antara pembelian & penggantian.
Terus terang, Stainless Steel sama sekali tidak mahal. Sangat rendah lagi pemeliharaan dan operasional ketahanan membuatnya relatif lebih murah dalam jangka panjang.
Selanjutnya
« Pos Selanjutnya
Sebelumnya
Pos Sebelumnya »