Cara Rewrite Satu Bagus Pasal Dalam Satu Jam

Pasal pemasaran adalah cara yang sangat baik untuk mengumpulkan link balik yang mengarah kembali ke situs Anda dan menghasilkan pengunjung. Sayangnya, perusahaan-perusahaan mesin pencari seperti Google telah tutup mulut turun keras pada duplikat konten sehingga karya Anda harus tampak agak 'asli' atau unik untuk dapat diterima dalam direktori artikel. Dalam artikel ini Anda akan menemukan tips cepat untuk menulis ulang salah satu artikel bagus di bawah 1 jam dan Anda tidak akan punya kekhawatiran tentang penulis lain menuduh Anda tentang plagiarisme. Pertama-tama, harus ada pola pikir yang tepat yang datang sebelum keterampilan. Kalau aku boleh atribut sebuah kutipan oleh Stephen King dengan benar, dia berkata, "Semakin banyak Anda membaca, semakin banyak Anda menulis." Ini hanya berarti siapa pun yang mampu menyimpan akumulasi pengetahuan secara mental selama s / dia terus membaca, dan dengan pengetahuan ini timbul genangan keinginan untuk mengekspresikan diri sendiri berdasarkan apa s / dia tahu. Ini adalah langkah pertama yang mendasar untuk membangun keahlian. Tidak ada yang bisa berbohong tentang apa s / dia tidak tahu dan tidak boleh meremehkan apa yang mereka benar-benar tahu apakah mereka dapat berada dalam posisi untuk membantu orang lain dan mendapatkan bayaran untuk itu.
Kedua, struktur dan panjang artikel harus ditentukan sebelum menulis dimulai. Saya sarankan panjang 410 kata-kata untuk mengalahkan batas minimum untuk dapat diterima pengiriman artikel. Klasik seperangkat kriteria untuk penataan akan menjadi: 1. Jelaskan masalah, tantangan atau skenario yang perlu diperbaiki.
2. Jelaskan konsekuensi jika masalah ini tetap diabaikan. 3. Daftar turun kemungkinan solusi untuk membantu mengatasi masalah. Menempatkan mereka dalam bentuk titik.
4. Sorot manfaat menerapkan solusi. 5. Hadir dalam studi kasus, yang nyata atau teoretis hasil positif ketika solusi yang diterapkan.
6. Merangkum tema utama artikel dan kembali menekankan kebutuhan untuk memecahkan masalah. Mengakhirinya dengan sebuah "ajakan untuk bertindak". Sebuah kata 410 Artikel ini sangat pendek dan Anda pasti akan menemukan diri Anda melampaui batas ini bila Anda cukup sering berlatih menulis.
Satu hal yang perlu diingat adalah penggunaan sinonim. Ketika Anda riset untuk konten Anda, waspada untuk kata-kata yang Anda dapat mengganti dengan yang lain arti yang sama. Ini akan membantu Anda mengalahkan duplikasi. Hal yang paling indah tentang konten menulis ulang adalah bahwa meskipun kata-kata Anda harus unik, ide-ide di belakang mereka tidak. Anda dapat mempelajari berbagai PLR artikel atau artikel orang lain dan memotong mereka, menambah kepada mereka, menggabungkannya dengan konten lain, atau melangkah lebih jauh dan menciptakan e-book atau audio / video produk hanya karena Anda tidak merasa 'benar' dengan cara mereka menulis ... langit benar-benar adalah batas! Sertakan pendapat pribadi Anda sendiri dan pengalaman tentang topik atau menjelaskan secara lebih rinci teori atau konsep yang hanya disebutkan secara singkat dalam artikel lain. Datang dengan daftar solusi dalam bentuk titik semudah yang berasal satu tip Anda bisa meringkas dalam satu pernyataan dari masing-masing dan setiap artikel penelitian Anda. Semakin banyak hal yang dapat Anda pikirkan, semakin unik produk yang dihasilkan Anda akan menjadi.
Menulis ulang artikel ini tidak sulit sama sekali. Ini tidak seperti aku meminta Anda untuk "mulai dari nol". Setelah Anda bisa melewati fase awal dan mengembangkan kebiasaan dan selera pribadi untuk mengekspresikan diri secara profesional, penulisan artikel dapat menjadi aktivitas yang sangat menyenangkan. Anda dapat melakukannya dengan cepat dan tidak pernah memiliki kekurangan konten unik lagi!
Selanjutnya
« Pos Selanjutnya
Sebelumnya
Pos Sebelumnya »