Apa Yang Harus Diperhatikan dalam membeli Laptop ?


Dengan teknologi yang kita nikmati hari ini, persaingan antar perusahaan komputer menjadi lebih kaku dari sebelumnya . Semua orang ingin perhatian pasar dan semua orang terus melakukan inovasi pada produk mereka dan terus iklan untuk mempertahankan merek kepatutan yang kuat. Dan dengan merilis laptop baru dan ditingkatkan dengan fitur diperbarui, mereka mendapatkan loyalitas pelanggan.

Saat ini, sebagian besar perusahaan komputer memiliki produk yang sangat kompetitif dan kebanyakan dari mereka merancang laptop berdasarkan 'kelasnya'. Pola desain mereka tergantung pada kebutuhan, profesi dan daya beli masing-masing kelas. Bisa dikatakan, itu mempengaruhi perusahaan komputer untuk membuat nama atau jenis laptop. Di pasar saat ini, kita dapat melihat label seperti netbook , notebook, ultrabook, Chromebooks, Zenbooks, Vivobooks, Hybrid dan Alienware (Gaming). Selain ini , beberapa perusahaan komputer label produk mereka sesuai dengan nomor model, dan setiap nomor model sesuai dengan kebutuhan masing-masing profesi atau kelas.

Sekarang, ada semua jenis, pertanyaannya adalah apa yang harus Anda cari dalam sebuah laptop ? Yah, pertama, Anda perlu menentukan kebutuhan Anda. Apa ini atau di mana Anda akan menggunakannya ? Setelah Anda mendefinisikan kebutuhan Anda. Anda dapat mulai belajar tentang fitur laptop. Fitur laptop adalah faktor penentu dalam membeli laptop. Mereka (perusahaan) adalah orang-orang yang mempengaruhi konsumen untuk membeli.


Fitur :
Kebanyakan konsumen mencari kapasitas memori yang lebih tinggi, khususnya para profesional multimedia dan IT. Sistem operasi merupakan salah satu faktor yang harus dipertimbangkan. Ada berbagai jenis sistem operasi - Microsoft Windows, Mac OS X dan Linux atau Unix. Asus notebook Asus Zenbook Prime seperti UX31A - C4043P , menggunakan Microsoft Windows, komputer Apple (MAC) menggunakan Mac OS X dan Chromebooks menggunakan Linux. Prosesor juga merupakan faktor, itu adalah kunci untuk menentukan apakah laptop bekerja cepat atau lambat. Ini adalah chip utama di inti dari setiap laptop yang menandakan jika gadget mobile bekerja dengan baik pada kegiatan multitasking. Berat juga merupakan faktor ; seorang musafir biasanya memiliki laptop yang ringan sehingga akan mudah untuk membawa sekitar :D

Tetapi jangan hanya perhatikan hal ini perhatikan juga budget dan sesuaikan kebutuhan. Anda hanya gunakan untuk browsing dan aplikasi kantoran (office) tetapi didalam laptop tertanam 'otak' Intel Core i7, apakah itu akan sangat menyia-nyiakan kantong anda ?

Memori Internal atau RAM (bukan media penyimpanan), juga dalam daftar, karena memberikan solusi yang lebih baik untuk antarmuka pengguna yang lebih baik. Resolusi layar penting juga, terutama untuk video editor dan foto seniman. Dengan resolusi layar yang lebih tinggi dan lebih besar, semakin baik hasilnya. Port USB, jack headphone dan slot kartu memori adalah fitur lain yang sedikit perlu dipertimbangkan. Beberapa laptop ringan tidak memiliki port USB yang cukup jumlahnya dan port Output lainnya , tetapi ini penting karena laptop digunakan untuk multitasking.

Kadang-kadang, tidak peduli yang membuat laptop dibeli pengguna, hal penting adalah untuk mencocokkan fitur untuk / kebutuhan miliknya nya. Setiap perusahaan memiliki model high -end dan masing-masing memiliki model yang cocok dengan orang lain profesi. Model high -end biasanya lebih mahal daripada kelas bawah atau model laptop yang lebih rendah. Dalam dunia sekarang ini, kita harus selalu praktis ketika membeli gadget. Anda tidak selalu perlu membeli versi terbaru laptop. Tetapi kreatiflah laptop dapat diperbarui dengan fitur terbaru , dll (Do It Yourself/ DIY)
Selanjutnya
« Pos Selanjutnya
Sebelumnya
Pos Sebelumnya »