Belum Siap Menggunakan Windows 10 ? Pakai Skin Pack Saja

Windows 10 sempat menggemparkan dunia disaat peluncurannya yang resmi pada tanggal 29 Juli waktu USA lalu. Data statistik yang mendownload windows 10 pada waktu diawal perilisannya hingga ribuat terabyte bahkan microsoftpun sempat membuka (menyewa) server baru untuk mengatasi lonjakan download dari seluruh belahan bumi.

Dibalik kefenomelannya tentu saja ada beberapa pengguna Windows yang masih enggan melakukan upgrade dengan berbagai alasan. Ada yang beralasan tidak praktis, harus belajar lagi semuannya dari awal, dan takut adanya masalah kompabilitas software. Tetapi dari alasan-alasan tersebut, pengguna yang "mengacuhkan" windows 10 ada juga yang ternyata mengagumi penampilanya yang baru. Bisa dikatakan tampilan windows 10 bagaikan perkawinan windows 7 dan windows 8.

Bagi Anda yang tertarik dengan tampilanya saja dan ingin mengubah sensasi terbaru dengan menggunakan Windows terdahulu, pada posting ini saya akan bagikan solusinya.







Windows 10 Skin Pack

Mungkin beberapa diantara pembaca ada yang tidak asing dengan nama itu. Benar, skin pack atau transformation pack dari dahulu sudah cukup menjadi solusi yang cukup memuaskan terutama bagi pengguna yang "hanya" sekedar ingin merasakan tampilan dari Windows terbaru.

Syarat menginstall software ini hanya Windows 7 SP 1 yang dibutuhkan minimal untuk merasakan transformasi tampilan.

Untuk mendapatkanya Anda bisa kunjungi situs resminya.

Selanjutnya
« Pos Selanjutnya
Sebelumnya
Pos Sebelumnya »