Penyimpanan Online 50GB GRATIS !!

Kian hari penggunaan data diseluruh dunia semakin meningkat. Penggunaan data perorangan sendiri sehari bisa menghasilkan hingga puluhan megabytes, baik dilakukan offline (ambil gambar, dokumen, dsb) maupun online (chat, browsing, dsb). Terkadang diera yang "serba" data ini kita membutuhkan solusi penyimpanan praktis yang bisa dibawa "kemana-mana" namun tanpa perlu repot memikirkannya.

Online-Storage solusinya ! Banyak jasa penyimpanan online gratis ditawarkan dimana-mana namun dirasa kapasitas yang kurang lelusa (antara 5-10GB saja) membuat pengguna terkadang resah dan kurang nyaman menyimpan file besar, karena takut kedepannya ada file yang lebih besar lagi untuk disimpan sehingga secara tidak sadar mereka "pelit".

Pada postingan ini saya sedikit mengulas mengenai penyimpanan online yang GRATIS tentunya namun menawarkan space yang lebih "lega".

MEGA - Si GRATIS 50GB Online Storage


Menurut pembaca adakah storage lain yang menawarkan jasa GRATIS segila MEGA ? Ada sih namanya ADrive, tetapi layanan tersebut dikatakan banyak iklan. Kalau ada yang lain tuliskan dikolom komentar ya hehehe. 

Menurut penjelajahan saya mencoba berbagai online storage gratisan baru ini sih satu-satunya yang nggak waras. 

Lihat saja diagram berikut.
CATATAN : beberapa jasa storage gratis diatas sudah ada yang mengubah space yang ditawarkannya
Tentunya jawaban dari solusi kebutuhan sekarang yang kebutuhan datanya semakin tinggi. Dengan MEGA bisa membantu menyimpan file tanpa takut kehabisan ruang, hal ini tentunya sangat membantu dalam sinkronisasi data otomatis terutama pada PC. Kita bisa dengan mudah berbagi file project berukuran besar hanya melalui "udara".

"lhoh, bukannya email bisa ?" sayangnya email hanya membatasi sekian puluh megabytes saja, nggak nyaman bukan buat yang hobi bertukar project berat.

Apalagi kira-kira enaknya punya space seluas itu ? Andaikan sinkronisasi otomatis diaktifkan pada HP dan PC dengan satu akun yang sama, tentu masih cukup luas. Sangat mengutungkan bagi yang hobi berfoto juga, cukup simpan online dan hapus data foto di hp - memperingan memori hp.

Kemudahan Sinkronisasi

Sama seperti online storage lainnya.

Beberapa highlight fitur sekilas pada platform android. Tentunya untuk platform PCnya tidak jauh berbeda hanya antarmuka yang disesuaikan.

Sekarang cobalah, me-manage file jauh lebih mudah & bebas dari sebelumnya bukan :) ?
Yang sudah coba, boleh tinggalkan review di kolom komentar yah.


Selanjutnya
« Pos Selanjutnya
Sebelumnya
Pos Sebelumnya »

1 komentar:

Klik Disini Untuk komentar
Unknown
admin
Tuesday, May 17, 2016 7:50:00 AM ×

degoo kapasitas free 100GB, indoshares 1TB, KumpulBagi Tanpa batas sedikit yang saya tahu tapi aku seringnya upload di MEGA dan kumpulbagi, thanks infonya

Congrats bro Unknown you got PERTAMAX...! hehehehe...
Reply
avatar