Temukan Camera Digital Terbaik


Tampaknya setiap bulan, jika tidak setiap minggu, produsen yang berbeda yang datang dengan kamera 
digital terbaru untuk menarik klien potensial. Dan itu tidak bekerja untuk kami! 

Setelah menghabiskan jumlah yang cukup besar waktu di mal Warnet yang merupakan kamera digital yang terbaik untuk kita, kita akhirnya punya cukup uang untuk membeli untuk itu pixel, mata-komentar 7 mega, 10x digital zoom, minum, permen berwarna, sampai 512MB diupgrade memori kartu super hi-speed memori SD, dan belum lagi yang sangat portabel, (yang akan menjadi iri hati hampir setiap orang yang kita tahu). Kami berbaris ke mal bersenjata dengan tabungan hidup kita dan kebanggaan lotsa dalam diri kita, ketika kita melewati sebuah layar baru - sebuah mega pixel delapan, sampai 1G memori yang dapat diupgrade, dengan membangunnya mic dan stereo surround, pemutaran video mampu, dengan 22 pemandangan modus macam-of-kamera. Dan kita menghela napas karena produsen gadget ini klaim menakjubkan bahwa ini adalah kamera digital terbaik belum keluar di pasar. Dan sehingga kita selalu ingin mendapatkan yang terbaik, bersenjata dengan tabungan hidup kita dan beberapa kartu kredit, kita membeli kamera "digital yang terbaik." Tapi sekali lagi, yang tidak terlalu lama, setelah dua bulan atau lebih, ada lagi kamera "digital yang terbaik." 


Dan sehingga membingungkan kami. Apa yang membuat kamera digital, kamera digital yang terbaik?
Well, ada faktor-faktor tertentu yang perlu dipertimbangkan ketika mencari kamera "digital terbaik" bagi kita. 


Megapixels. Salah satu fitur yang paling penting dari kamera digital untuk membuatnya ke dalam kategori kamera digital terbaik mega pixel milik perusahaan. Semakin tinggi mega pixel semakin baik foto yang sebenarnya akan keluar. Sebuah mega pixel adalah setara dengan satu juta pixel. Resolusi gambar Anda didasarkan atas milik mega pixel kamera Anda. Ini berarti bahwa ketika Anda memperbesar gambar, Anda akan mendapatkan lebih detail dan warna kurang kabur. 


LCD UKURAN. Kamera digital terbaik selalu akan memiliki LCD besar untuk membantu Anda frame subjek Anda tanpa harus menyipitkan mata ke jendela bidik. Hal ini juga membantu ketika meninjau gambar Anda, beberapa kamera ini dapat memacu dan fitur pengeditan dengan LCD nya. Sebuah layar 1,5 inci rata-rata, layar LCD 2-inci yang baik, tetapi ukuran LCD terbaik adalah 2,5 inci atau lebih tinggi. 


ZOOM. Kebanyakan kamera digital memiliki kedua digital dan zoom optik. A zoom optik tinggi selalu lebih baik daripada zoom digital yang lebih tinggi. kamera digital biasanya dilengkapi dengan 3x optical antara ke 10x. Semakin baik zoom optik, semakin tinggi itu naik sampai ke kategori kamera digital terbaik.


MEMORY CARD. Selalu pastikan bahwa kartu memori Anda adalah orang yang tepat untuk kamera digital Anda. Ada berbagai jenis kartu memori seperti xD, SD, Flash kartu dan sejenisnya. Dan jenis kartu memori pergi dengan beberapa jenis kamera digital. Tentu saja memori penyimpanan juga di sana dalam memilih kamera digital terbaik. Pilih ukuran memori yang Anda butuhkan, jika Anda seorang pecandu foto, Anda mungkin perlu lebih dari 32MB. Kartu memori dapat pergi ke 1G. 


Titik kunci untuk mencari kamera digital yang terbaik untuk menemukan satu yang terbaik akan cocok Anda dan gaya hidup Anda. Jangan hanya membeli terbaru atau yang klaim mereka adalah kamera digital yang terbaik di pasar. Anda tidak ingin membeli DSLR dan menggunakannya dengan kegiatan rumah Anda atau outing keluarga dan harus menggotongnya di sekitar?! Atau Anda tidak ingin membeli titik terbaru dan menembak kamera bila Anda serius tentang menjadi seorang fotografer profesional. (Tentu saja, Anda dapat menggunakan ini untuk pemula, tapi jika Anda tidak seorang fotografer pemula lagi, Anda tidak ingin mendapatkan jenis kamera.) 


Sebenarnya, kamera digital yang terbaik adalah salah satu yang akan menikmati dan menggunakan. Bukan jenis yang baru saja Anda akan meninggalkan membusuk dalam kotak atau setelah beberapa minggu penggunaan atau lebih, di sana di loteng.
Selanjutnya
« Pos Selanjutnya
Sebelumnya
Pos Sebelumnya »