[TIPS] Firmware PSP



PSP Downgrade Anda dengan mudah dan aman. Jika Anda ingin downgrade PSP Anda, ini mungkin sangat mungkin. Hanya ada beberapa versi sekarang bahwa Anda tidak bisa downgrade. Jika saat ini Anda memiliki PSP yang lebih dari versi 3,03 kemudian, sayangnya, Anda tidak dapat menurunkan (pada saat menulis). game PSP yang digemari saat ini. Alasan untuk ini cukup sederhana: PSP adalah bagian yang sangat serbaguna peralatan. Hal ini memungkinkan mudah dibawa untuk bermain game dalam bentuk UMD disc kecil yang Anda dapat dengan mudah membawa sekitar. Namun selain dari disk UMD, ada cara lain untuk menyimpan PSP Anda yaitu game di memori Anda tongkat. Ini adalah panduan sederhana mengenai cara untuk men-download game PSP dari komputer Anda ke PSP. 

Pastikan bahwa firmware yang terpasang pada PSP Anda mendukung permainan segera akan tersedia untuk di-download. Jika, ketika menghadapi beberapa masalah menginstal permainan sebagai permainan yang tidak dimulai atau file rusak, itu berarti bahwa firmware PSP Anda tidak kompatibel dengan permainan. 4 Pastikan file game Anda berencana untuk men-download file ISO. 


PSP Emulator adalah banyak online PSP emulator perangkat lunak yang memungkinkan Anda untuk bermain game konsol lama. Untuk contoh, Nintendo, Super Nintendo, Kejadian, dan Game Boy Advance Mix. 


Ada banyak game DS R4 yang tersedia di Internet yang bisa didownload dan diinstal secara langsung pada peta. Jika permainan ini disimpan pada kartu R4 permainan tertentu, permainan dapat dengan mudah dihapus dan permainan baru untuk menjaga tempat mereka. 


Setelah permainan data rusak atau sesuatu seperti versi firmware PSP mendapatkan error yang tidak mulai men-download game homebrew tidak kompatibel dengan Anda. Coba lihat dan pastikan untuk men-download file tersebut berakhir dengan PSP. Hal ini karena penulis berbagi set platform yang berbeda. Versi untuk Sony PSP PSP hanya cocok. 


Jika ia dibuang, itu akan baik mengkilap. file Iso yang kemudian dapat dibakar ke DVD kosong atau dual layer DVD. wii homebrew apps. 


Tentu, mereka dijaga dengan sangat rahasia dan hanya tersedia untuk pengembang tertentu dengan lisensi yang disetujui oleh Sony. Tentu saja tidak dapat diasumsikan bahwa emulator resmi Sony dirilis ke publik. R4 DS dalam beberapa detik untuk memuat dan mengeksekusi file yang dipilih. dan siap. Hanya empat langkah cepat dan mudah untuk mengambil DS R4 Anda benar-benar meletakkannya di Nintendo DS Anda dan permainan. 


Sebagian besar situs-situs tersebut bertanggung jawab untuk men-download koleksi game PSP. Saya pikir ini cukup masuk akal dan biasanya memungkinkan Anda untuk men-download game PSP terbatas. Selain memberikan dukungan yang lebih baik dan kecepatan download. Jika Anda mempertimbangkan untuk membeli situs-situs download PSP, saya sangat menyarankan digunakan untuk mendapatkan garansi uang kembali, sehingga memperoleh pengembalian dana jika Anda tidak memenuhi harapan.
Cukup copy dan paste file dari komputer Anda inginkan dalam kartu microSD. Hanya dengan menarik dan melepas semua yang anda butuhkan. Homebrew game dan aplikasi berjalan tanpa patch atau memperbaiki atau mesin diesel. 


Dia juga mulai menerbitkan update firmware untuk cakram permainan sendiri. permainan yang lebih baru memerlukan firmware baru pengguna rumah harus memilih, dan kedua-penuh fitur, PSP, atau sistem lumpuh yang kompatibel dengan game terbaru. Seperti biasa, adegan menemukan solusi khusus sebuah program bernama Devhook, tapi membingungkan dan sulit untuk membangun. 


Meskipun secara teknis bukan layanan gratis game Wii online, harga tetap sebesar sekitar $ 50 permainan, maka akan harfiah beberapa dolar. mencari layanan reputasi yang dapat digunakan untuk memberikan bantuan dan sering perlu bantuan untuk mendapatkan tangan Anda pada game terbaru. Jika kamu seorang penggemar Nintendo Wii Anda mungkin saat yang tepat untuk menghabiskan dengan konsol Wii Anda.
Game impor asli dalam, sederhana tunggal-swap Methos bermain dengan mereka. homebrew game GameCube juga didukung. Seolah-olah hal mod chip sendiri sebagai OS hanya menunggu dan pendekatan yang harus dilakukan Anda harus mengambil akhir.
Selanjutnya
« Pos Selanjutnya
Sebelumnya
Pos Sebelumnya »