Top 5 roaster kopi terbaik di Portland

Kami semua tahu Portland tidak asing dengan kopi nikmat. Sebagai pelopor banyak produk lokal yang besar, hanya tampaknya cocok bahwa beberapa kopi panggang terbaik di dunia dibuat di sini, di kota ini fantastis kami. Sebagai penyedia dan distributor dari produk kopi yang baik izinkan saya memperkenalkan kepada Anda kopi yang terbaik yang bisa Anda temukan, tidak disebut Stumptown, di Portland, OR.
Nossa Familia Kopi - www.familyroast.com
Jelas salah satu kopi terbaik di Portland dipanggang. Nossa Familia mendapatkan semua biji kopi hijau mereka dari pertanian keluarga mereka di Brasil. Mereka sudah tumbuh kopi di tanah yang subur kaya Brazil selama lebih dari 100 tahun dan rasanya tidak bisa disesuaikan. Dengan kemampuan pembakaran yang luar biasa untuk mengeluarkan yang terbaik dari rasa biji kopi, Anda tidak bisa membantu tetapi kasih kopi mereka.
Dimana menemukan mereka?
2 N. Killingsworth, Portland, 97.217 (Builiding Ethos)
Apa yang membuat mereka hebat?
kopi asal tunggal dapat memukul atau kehilangan, namun ketika mereka memukul mereka keluar dari dunia ini. Nossa Familia telah menyempurnakan seni konsistensi dan kualitas. Anda belum hidup sampai Anda sudah memiliki latte Ernesto atau tekan Teodoro Prancis itu.
Cellar Door - www.cellardoorcoffee.com
Ini adalah salah satu favorit kami roaster sedikit. Jeremy dan Andrea telah bekerja keras untuk memproduksi salah satu kopi terbaik yang pernah mencicipi. Itu akan cukup baik bagi sebagian besar perusahaan, tetapi tidak untuk mereka. Mereka berjuang untuk mencapai kesempurnaan dari pembakaran, kemasan, dan pembuatan bir. Menggunakan energi terbarukan 100% untuk daya toko mereka dan mereka sangrai mereka didedikasikan untuk membantu lingkungan kita.
Dimana menemukan mereka?
Apa yang membuat mereka hebat?
kafe bahwa lingkungan mereka telah merasa bahwa hanya oozes pesona. Dari saat Anda berjalan di dalam kamu bisa mencium bau kopi panggang menghembus segar itu merembes dari ruang bawah tanah. Semua kopi mereka adalah tangan panggang dalam batch kecil memastikan kualitas terbaik. Dari tetes untuk espresso, tidak ada sesuatu yang tidak bisa mereka lakukan.
Heart www.heartroasters.com Kopi
Heart Coffee adalah pendatang baru ke tempat kopi tapi telah membuat pintu masuk grand. tangan Kecil Artisan dibuat kopi yang benar-benar menghangatkan hati. Barista sangat terampil dan kue-kue besar untuk boot tempat ini pasti kunjungan berulang.
Dimana menemukan mereka?
2211 E Burnside, Portland, 97214
Apa yang membuat mereka hebat?
Maksudmu selain ahli gambar menarik atau fantastis rumah makanan yang dipanggang? Saat Anda berjalan ke Hati Anda tahu bahwa Anda menikmatinya. Dengan keadaan sangrai seni terletak tepat di jantung kafe dan sebuah mesin espresso indah untuk pertandingan, suasana tidak dapat diisi ulang. Tempat ini hip hip-Trendy.
Ristretto roaster - www.ristrettoroasters.com
Ristretto roaster telah sekitar untuk sedikit lebih dari setengah dekade. Waktu telah benar-benar disukai mereka karena mereka telah sempurna kerajinan mereka. Artisan dibuat kopi yang dipanggang tangan dalam batch kecil. Sebagai denda kopi seperti yang saya pernah mencicipi.
Dimana menemukan mereka?
3.520 Timur Laut 42 Ave, Portland, 97213
3.808 N Williams Ave, Portland, 97227
Apa yang membuat mereka hebat?
Apakah Anda pernah membeli sebuah tas kopi biji utuh yang masih hangat dari proses pemanggangan? Anda dapat di Ristretto.
Blue Kangaroo Coffee roaster - www.bluekangaroocoffee.com
Dianggap sebagai Dunia Lama pengerjaan terbaik sehingga kopi Blue Kangaroo menonjol dengan proses dipanggang mereka. Menggunakan kartu tidak ada rumus atau resep otomatis mereka hanya panggang oleh penglihatan, suara, dan bau. proses mereka dimulai dengan mencari biji kopi terbaik hijau dan kemudian membakar orang-orang untuk membuat kopi hitam terbaik Anda dapat minum.
Dimana menemukan mereka?
7901 SE 13th Ave, Portland, OR.
Apa yang membuat mereka hebat?
Semua mereka pemanggangan dilakukan untuk memesan. Jika Anda ingin kopi panggang dijamin segar, Anda tidak bisa melewati mereka dengan. Berhenti di dan memesan tas kopi, aku yakin masih akan hangat.
Selanjutnya
« Pos Selanjutnya
Sebelumnya
Pos Sebelumnya »