OLYMPUS DIGITAL CAMERA: kamera profesional GO DIGITAL



Olympus telah dikenal untuk menghasilkan kamera kualitas, baik titik dan menembak atau kamera profesional. Namun, hari-hari ini Olympus telah bergabung dengan adegan garis digital dengan memproduksi sendiri kamera digital.

Olympus kamera digital yang paling dikenal untuk memproduksi kamera DSLR. Ini kamera digital adalah jenis fotografer profesional yang digunakan dalam kerajinan mereka. Meskipun ini adalah untuk sebuah fakta, perusahaan ini juga telah menghasilkan garis mereka sendiri titik dan menembak kamera digital Olympus.

Pertama adalah kamera digital Olympus MJU disebut-mini. Sebuah kamera 4,0 megapixel Olympus digital, lucu, portabel dan dapat mengambil gambar besar. Juga, kamera digital Olympus sulit, dibuat dengan bingkai logam berat dan dikenal solid - ini adalah besar karena tangannya terlalu gemetar ketika kamera terlalu ringan. Dengan 2x digital zoom, lensa Olympus 5,8-11.6mm, bayi ini adalah your best bet Olympus pribadi Anda untuk kamera digital.

Lain kamera digital Olympus pribadi adalah MJU 500, yang jelas versi lebih tinggi dari mini-MJU. yang MJU 500 adalah 5,0 mega pixel Olympus kamera digital yang mudah digunakan dan salah satu disukai oleh konsumen yang mencari kamera digital dalam rentang harga tertentu. (The MJU 500 adalah sekitar $ 400 - $ 500). Fitur penting pertama dari MJU 500 adalah yang besar 2.5-inch layar LCD HyperCrystal. Dengan melihat rentang 160-derajat yang luas, layar LCD yang besar ini memungkinkan penggunanya untuk melihat mata pelajaran di sudut ekstrim (meskipun tidak fitur flip atau memutar layar LCD lainnya seperti dari kamera digital lainnya). Terbuat dari logam ringan tahan lama dengan gasket karet di pedalaman dan beratnya hanya 3,0 £., Yang MJU 500 ini juga tahan cuaca. Artinya Olympus digital kamera ini dapat menahan cipratan di sana sini. (Catatan: itu tidak tahan cuaca dan tahan air, terdapat perbedaan besar antara dua - percikan dan bukan air). The MJU 500 dari garis kamera digital Olympus, memperkenalkan desain alternatif selain dari seri MJU melengkung dengan permukaan datar baru dan halus dan pinggiran bulat. Hal ini sangat kompak, dengan dimensi 3,9 x 2,2 x 1,2 cm, dengan mudah dapat disimpan dalam tas atau saku belakang celana Anda (hanya berhati-hati untuk tidak duduk di atasnya). Olympus digital kamera ini juga memiliki modus bidikan 23, salah satu yang akan memungkinkan para pengguna untuk menembak di urutan berturut-turut dan hanya memilih yang terbaik nanti. Salah satu dari banyak fitur adalah kemampuannya untuk merekam dan pemutaran video dan suara mereka. Ini memiliki slot kartu memori diperluas, tetapi ketika Anda membeli paket ini, Anda harus menyelesaikan dengan sementara dengan kartu 32MB xD yang disertakan dengan paket. ini kamera digital Olympus modis datang dalam dua warna - perak dan biru.

Olympus untuk kamera profesional digital, Olympus 5300 adalah DSLR yang tepat untuk Anda. itu kamera pixel 8-mega pertama di pasar. dengan 7-14mm lensa, memberikan setara dengan lensa 14-28mm. juga, pertama untuk kamera digital Olympus sisi-swing-nya bahwa cermin tidak perlu pentaprism, memberikan Anda sebuah kamera kecil dan ramping. fitur lain yang unik adalah Super Sonic Wave Filter (SSWF) yang getar dari debu di sensor Anda, cara ini debu tidak dapat menumpuk dalam kamera Anda. dengan fitur seperti empat mode mode eksposur dan 14 adegan, kamera ini kompatibel USB 1.1 Olympus digital adalah salah satu kamera DSLR terbaik di pasar.

lain kamera digital Olympus adalah Olympus CaMedia C-70. Ini juga merupakan kamera digital yang kecil dan kompak tapi melengkapi sebuah kamera 7,0 mega pixel yang memberikan Anda kekuatan dan portabilitas pada saat yang sama. Dikemas dengan 5x optical zoom dan, itu start up cepat dan fokus otomatis lebih cepat dari kamera digital yang paling di pasar. Ini memiliki layar LCD 2,0 inci, slot xD gambar kartu dan dilengkapi dengan lensa Olympus 7,9-39.5mm yang memiliki zoom optik 5x. The CaMedia C-70 adalah pilihan yang sempurna untuk gambar berkualitas tinggi, fitur yang baik, besar membangun dan portabilitas yang sangat baik.

Kunjungi website Olympus 'di www.olympus.com untuk mencari kamera digital Olympus lainnya dan produk Olympus lain yang tersedia di pasar.
Selanjutnya
« Pos Selanjutnya
Sebelumnya
Pos Sebelumnya »