NIKON DIGITAL CAMERA: kamera digital SLR



Nikon adalah merek kamera, paling dikenal untuk menghasilkan kamera SLR. Seperti dengan booming kamera digital di seluruh dunia, Nikon bergabung kereta musik dengan menghasilkan apa yang mereka melakukan yang terbaik, sehingga era baru kamera digital Nikon lahir - SLR digital. 

Salah satu yang terbaik di DSLR, kamera digital Nikon yang disebut Nikon D70 adalah 6-mega pixel kamera digital Nikon. Dilapisi dengan polycarbonate atas sasis stainless steel, kamera ini Nikon digital dilengkapi dengan lensa Nikkor AF 50mm yang dapat menggabungkan dengan lensa kit 18-70mm dan masih cukup portabel untuk dibawa berkeliling. Hal ini memiliki jangkauan kecepatan ISO 200-1600 efektif, bagus untuk mengambil gambar baik di tempat teduh dan di bawah matahari. dan mengapa tidak akan itu?! Dengan tiga tingkat pengambilan gambar frame per detik terus menerus dan 1 / 8000 yang kecepatan rana, kedua mengambil gambar semudah mengklik pergi dan bersenang-senang. Nikon digital kamera ini didukung dengan kartu flash. 


Lain SLR dari Nikon adalah Nikon Coolpix 8800. Sebuah pixel 8-mega Nikon kamera digital, Coolpix 8800 memiliki tubuh yang kompak. Dilengkapi dengan 1,8 inch flip-out dan putar LCD, bayi ini pasti SLR tingkat pertama. Ini fitur kamera digital Nikon sistem image stabilizer untuk mengurangi kamera shake terutama pada gambar lama sejak gadget ini dapat memperbesar sampai 10x (optical zoom) dan dapat fokus ke hingga 3cm dalam mode makro dengan lensa 35-350mm. kontrol kunci yang sangat user-friendly, dengan modus seperti sensitivitas, ukuran gambar / kualitas dan white balance - ditemukan langsung dengan tombol mode. Kualitas output gambar nama tengah Nikon digital kamera ini, dengan sangat rinci rendition, kesetiaan dan saturasi warna. fitur agak luar biasa dari 8.800 adalah mode pengambilan gambar terus menerus, di mana pengguna dapat memilih 1,2 atau 2,3 frame per detik. Sedikit besar untuk membawa sekitar, 8800 sangat cocok untuk menembak tembakan tindakan dan olahraga. 8800 bekerja dengan kartu flash Compact untuk menyimpan bayangan Anda. 


Lain SLR digital dari Nikon adalah Nikon D50. Sebuah kamera 6,1 mega pixel digital Nikon, gadget ini memiliki 7 mode yang bervariasi untuk menembak dari menggunakan lensa AF-S DX Zoom Nikkor 18-55mm nya. Mode ini adalah Auto, Portrait, Landscape, Close Up, Sports, Night Portrait dan Anak. Untuk melihat gambar yang Anda ambil, ini kamera digital Nikon yang dilengkapi dengan layar LCD 2,0 inci. Bagaimana bisa cepat menembak kamera ini? Memiliki 2,5 frame per detik dan dengan menembak yang tidak terputus hingga 137 frame per detik. Kamera ini Nikon digital tidak terlalu buruk, terutama bagi fotografer pemula. Paket ini juga mencakup perangkat lunak untuk menyentuh up, mengedit dan berbagi foto Anda. Perangkat lunak ini bahkan memungkinkan Anda untuk membakar foto Anda ke VCD atau format DVD. 


Salah satu titik pertama dan menembak kamera digital Nikon Coolpix Nikon adalah 4.800. Sebuah empat mega pixel kamera digital Nikon, sekolah tua yang dirancang 4800 dilengkapi dengan layar LCD 1,8 inci untuk melihat gambar Anda. The 4800 adalah 8.3x zoom kamera digital Nikon dengan 6-50mm lensa Nikkor Ed yang membesarkan dengan cepat dan memiliki auto fokus terus menerus (sebuah fitur di mana lensa Anda selalu berusaha untuk menjaga gambar yang tajam). Hal ini juga memungkinkan pengguna untuk mengambil gambar, merekam dan pemutaran klip film pendek dengan yang membantu dan scene mode yang sangat baik - yang berarti bahwa termasuk memberikan garis besar untuk potret (untuk tujuan tweaker), eksposur dan pengaturan sensitivitas. Fitur-fitur ini sangat berguna terutama bagi fotografer pemula yang ingin mencoba tangan mereka di fotografi. Seiring dengan itu, ia datang dengan kartu SD 13.5MB dan Li-on aki.
Ingatlah untuk memeriksa website Nikon di www.nikon.com.sg atau www.nikonusa.com untuk melihat Nikon terbaru kamera digital.
Selanjutnya
« Pos Selanjutnya
Sebelumnya
Pos Sebelumnya »