Perangkat tambahan untuk Nintendo R4



Perangkat tambahan untuk Nintendo DS R4 Sebelumnya mengizinkan untuk menjalankan permainan hanya pada sistem. Tetapi dengan penemuan nintendo ds r4 itu telah mengubah segalanya dengan memasuki era baru. Dengan r4 ds Penemuan ini telah membuat mudah untuk menonton film, mendengarkan musik, dan menyimpan foto. 

Satu dapat menggunakan R4 untuk menyimpan game lengkap tanpa masalah atau kesulitan. R4 berlaku dengan ds lite selain dengan nintendo ds. Menjadi penggemar besar besar Nintendo DS, game konsol dari Nintendo yang telah menjual lebih dari 100 juta unit saya? Selalu m mencari permainan baru, perangkat lunak dan perangkat tambahan untuk Nintendo DS saya. 


Dari perangkat yang tersedia di luar sana di satu pasar yang harus ada untuk siapa saja yang memiliki Nintendo DS adalah Nintendo DS R4 kartu atau hanya kartu R4. Dengan kartu ini Nintendo DS R4 atau kartu R4 mengatasi segala keterbatasan DS Anda Nintendo. Hal lain adalah bahwa kartu R4 tidak memerlukan perangkat lunak yang tidak perlu diinstal ke fungsi. kartu R4 sepenuhnya cocok dengan versi DS di pasar. Sekarang kita telah mengetahui bahwa kartu R4 memungkinkan untuk bermain game Nintendo bersama dengan menonton film, bermain musik, dan banyak lagi pada seseorang Nintendo DS. 


Di mana akan saya tanpa ayah saya? Apakah yang akan saya lakukan jika aku tidak, t memiliki semua itu, kenangan hangat dan nyaman dari naik sepeda untuk pertama kalinya atau membuat Pelontar api keluar dari pertandingan dan semprot cat selama beberapa waktu ayah-anak berkualitas? Aku hanya nggak, t sama. Tapi memori terbaik yang saya berbagi dengan ayah saya pasti bermain Super Mario Bros bersama-sama ketika saya hanya seorang anak muda. Setelah saya pertama kali menyentuh kata-kata magis video game, aku tidak pernah kembali. 


Aku berani bertaruh, Äôre bertanya-tanya bagaimana hal ini akan menyebabkan terjadinya mustahil. Memiliki kesabaran. Aku, Äôve tumbuh di luar hari-hari muda membunuh kura-kura oleh bola api meludah. Aku, Äôve terus bermain video game, dan aku, Äôll mengakui bahwa saya, AOM jenis terobsesi. Tapi ayah saya, di sisi lain, hanya doesn, t punya waktu untuk hal-hal lagi. Dia terlalu mudah hilang di hari ini, dunia Äôs dari besar, tombol pengendali penuh dan luas desain tingkat. Oh well, saya pikir, kerugian nya. 


Jadi, tidak mengherankan bagi saya ketika ayah saya lagi nggak bisa, t memahami apa pun yang baru-ketinggalan jaman gadget berada di pasar. Kali ini, Äôs Nintendo DS. Sekarang, aku cinta DS, dan semua game yang inovatif seperti Nintendogs dan Animal Crossing yang dapat bermain. Ini akan ada kejutan untuk menemukan saya di Target, membeli permainan baru, seperti saya beberapa minggu yang lalu. Kali ini, saya sedang mencari salinan penggantian Advance Wars dihargai saya: DS (darn game-game mudah kecil dan betapa mudahnya mereka hilang!) 


Tapi saat saya mengamati deretan dengan mata berpengalaman saya menemukan permainan, dunia saat aku tahu itu datang menerjang longgar. Babi skuadron tempur menyerbu langit seperti sepak bola ke ibu, Aum "video game diberi nilai. Setan harus shovel salju dari jalan-Nya Saudaraku drive angka tinggi dalam tes IQ (ouch!) Apa yang terjadi?.. Ayah saya mengambil permainan video!
Tetap selalu ada masalah mengenai ukuran, tetapi tingkat kapasitasnya luar biasa. kartu R4 memiliki kapasitas sekitar 2 GB menjadi 32 GB. Satu dapat dengan mudah membelinya sebagai harga cukup murah. selalu tersedia di pasar dengan kartu sd mikro yang membantu dalam menyimpan file R4DS. Jika seseorang menemukan kesulitan dalam menggunakan kartu r4 dapat mengunjungi servies online untuk mengumpulkan informasi detail tentang hal itu. 


Satu harus berhati-hati saat membeli kartu r4 sebagai tindakan pembajakan aktif di pasar. Selain itu klon dari r4 ds aremade dan dijual di pasar. Jadi salah satu secara sadar harus menggunakan kartu seperti itu bisa merusak sistem nintendo ds. Jadi, belilah dari pengecer reputated. Satu dapat membeli kartu r4 ds dari online atau melalui toko-toko lokal. Jadi dengan cara ini nintendo ds r4 ds kartu telah berubah menjadi stasiun media portabel dengan harga murah yang sangat berarti bagi konsumen.
Selanjutnya
« Pos Selanjutnya
Sebelumnya
Pos Sebelumnya »