Hal-hal yang Perlu Diketahui Sebelum Membeli Kamera Digital



kamera digital datang dalam berbagai ukuran, warna, merek, membesarkan, resolusi, Pemutaran, dll Ada begitu banyak fitur dan kualitas yang ditempatkan di perangkat yang pembeli pertama timer terutama menjadi kewalahan dan pusing dengan array beredar gadget. Hal ini bahkan tanpa termasuk berbagai iklan dan peringkat yang berbeda yang digunakan untuk mempromosikan produk tersebut. 

Jadi apa hal-hal untuk mencari jika Anda ingin membeli kamera digital? Untuk dapat menjawab ini, ada 2 set informasi yang telah Anda ketahui sebelum Anda dapat memutuskan. Jenis informasi pertama adalah mendefinisikan apa yang ANDA butuhkan dan inginkan dalam kamera digital. Untuk melakukan ini, Anda dapat menanyakan kepada diri sendiri sebagai berikut:
- Apa yang ingin Anda ambil dengan kamera digital Anda? Sebelum Anda membeli kamera digital, penting untuk menentukan jenis gambar Anda ingin mengambil dengan itu. Jika Anda seorang penggemar fotografi digital, setiap kamera digital tidak akan hanya lakukan. Anda telah mencari fitur yang dapat mendukung zoom yang Anda butuhkan, resolusi, dll 


- Berapa anggaran Anda? Ini adalah pertanyaan yang sangat penting setiap orang yang berniat untuk membeli kamera digital harus bertanya. Karena tidak peduli apa kebutuhan dan keinginan Anda adalah untuk perangkat, sumber daya keuangan Anda akan memainkan peran besar dalam menentukan jenis kamera digital Anda akan membeli. 


- Apakah Anda sumber daya? Ketika Anda membeli kamera digital, terkadang pengeluaran tidak berakhir di sana. Anda juga harus mempertimbangkan kapasitas dan kekuatan komputer dan printer Anda akan mengaitkan dengan kamera Anda untuk mengedit dan kebutuhan pencetakan. Perangkat lunak editing sudah disertakan saat Anda membeli kamera digital, namun perangkat lain tidak. Selain dari printer, tinta dan kertas untuk mencetak, Anda juga mungkin memerlukan kartu memori tambahan untuk kamera Anda dan komputer yang lebih kuat untuk mendukung editing gambar dan penyimpanan dan pengambilan gambar. 


Setelah menjawab ini 3 pertanyaan, set kedua informasi yang perlu Anda ketahui sebelum Anda membeli kamera digital adalah fitur yang Anda butuhkan dalam perangkat. Ini adalah:
- Resolusi. Sebelum Anda membeli kamera digital, cek pertama kapasitasnya untuk menghasilkan gambar berkualitas foto tinggi. Jumlah pixel menunjukkan menentukan resolusi. Jumlah lebih banyak piksel, semakin tinggi resolusi yang dapat membuat foto yang akan diperbesar tanpa kehilangan kualitas gambar. 


- Built-in memori. kamera digital memerlukan kartu memori untuk penyimpanan gambar. Ketika Anda membeli kamera digital, pastikan bahwa Anda membeli gadget yang tidak hanya memiliki "built-in" memori, tetapi juga harus memiliki slot kartu untuk memori eksternal dan tambahan. Hal ini memungkinkan Anda untuk mengubah kartu memori penuh nyaman saat pemotretan gambar Anda. 


- Tampilan dan nuansa. Adalah penting bagi Anda untuk merasa nyaman memegang kamera digital Anda saat pemotretan. Jadi, sebelum Anda membeli kamera digital, baik untuk menguji dan memeriksa apakah Anda merasa nyaman memegangnya dan menggunakannya. Pertimbangkan mana tombol berada dan bagaimana mereka spasi dan lihat juga jika Anda merasa nyaman menggunakan jendela bidik. 


- Baterai kehidupan. kamera digital memakai baterai cepat dan baterai yang mahal. Sebelum Anda membeli kamera digital, pertimbangkan jika baterai kamera yang dapat diisi ulang. Dengan cara ini Anda dapat mengisi ulang tersebut. Ambil juga mempertimbangkan adaptor AC bila Anda membeli kamera digital. Anda dapat melampirkan ini ke kamera bila Anda melihat foto Anda atau meng-upload mereka 


- LCD. LCD adalah pertimbangan khusus Anda harus melihat ke dalam ketika Anda membeli kamera digital. Ini adalah layar kecil yang terletak di bagian belakang kamera digital yang memungkinkan Anda untuk melihat pratinjau gambar yang Anda ambil. Ini harus dipertimbangkan ketika Anda membeli kamera digital karena akan menggunakan banyak daya baterai. 


- Fitur Khusus. fitur khusus yang akan sesuai dengan kebutuhan Anda harus memikirkan juga sebelum Anda membeli kamera digital. Jika Anda ingin memiliki kamera zoom yang baik, Anda dapat memilih untuk mereka dengan zoom optik lensa. Penyesuaian diopter pada jendela bidik kamera digital juga akan bermanfaat bagi mereka yang biasa memakai kacamata dan ingin membeli kamera digital. fitur lain seperti remote control, tripod, dll juga dapat dipertimbangkan ketika Anda membeli kamera digital. 


Dengan informasi ini, kini Anda dapat mencari tahu apa yang benar-benar Anda butuhkan dan inginkan sebelum Anda membeli kamera digital. Jika Anda ingin melihat peringkat dan peringkat perangkat ini berdasarkan harga, resolusi atau fitur lainnya, memeriksa berbagai situs yang ini di Internet.
Selanjutnya
« Pos Selanjutnya
Sebelumnya
Pos Sebelumnya »