SONY DIGITAL CAMERA: Merangkul KESEMPURNAAN



Dikenal untuk menghasilkan kualitas elektronik, Sony juga salah satu pelopor produsen terbaik dan kamera digital. Sungguh menggunakan kamera digital Sony memeluk kesempurnaan dengan berbagai fitur eksklusif untuk kamera digital Sony. 

Memang, salah satu cara terbaik untuk menangkap kenangan Anda selamanya adalah melalui foto dan yang lebih baik untuk melakukannya daripada dengan kamera digital Sony. Foto yang digunakan untuk mengingat atau ketika kita mengenang masa-masa indah hidup kita. Dan hanya foto jelas dan rinci dapat membantu kita membawa kembali semua kenangan-kenangan. Dan foto berkualitas persis apa kamera digital Sony menawarkan kepada konsumen. 


Dilengkapi dengan teknologi optik terbaik dan pencitraan yang tersedia, baris kamera digital Sony konsumen memastikan bahwa kamera digital Sony hanya akan menangkap detail lebih, lebih dan kecerahan warna yang lebih bisa dibayangkan. 


Setiap kamera digital Sony memiliki teknologi Sony eksklusif yang akan meningkatkan pengalaman pengambilan foto. Bersenjata dengan Real Imaging Processor (RIMP), setiap kamera digital Sony memungkinkan pengolahan digital tinggi yang mengurangi kebisingan gambar dan memberikan gambar halus dan lebih rinci. The RIMP adalah Sony cerdas Teknologi kamera digital yang memungkinkan menembak lebih cepat waktu, lebih cepat menembak meledak hampir simultan dan pengolahan gambar Anda (memungkinkan menampilkan gambar Anda langsung) untuk kamera Sony digital Anda. 


Semua kamera digital Sony yang dilengkapi dengan lensa Carl Zeiss. Carl Zeiss lensa terkenal di dunia untuk kecemerlangan kualitas, akurasi warna yang beredar dan definisi ditingkatkan dengan hampir nol distorsi. Dengan lensa Carl Zeiss, pencitraan sempurna benar-benar memeluk kesempurnaan dengan kamera digital Sony. 


Sony memiliki garis sendiri Cyber-shot kamera digital untuk semua fanatik foto di luar sana. Salah satu ujung yang lebih rendah dari seri Cyber-shot mereka dari kamera digital Sony DSC-adalah L1. The L1is kamera 4,1 mega pixel dengan 3x optical zoom dan memainkan MPEG Movie VX. Hal ini juga disertakan dengan lensa Vario Tessar dari garis Carl Zeiss. 


Versi yang lebih tinggi dari L1 adalah Sony Cyber-shot DSC-P200. Hampir sama dalam semua hal dengan L1 mengharapkan bayi ini adalah 7,2 mega pixel kamera digital Sony. 


Bagi mereka yang serius dalam kerajinan mereka, kamera digital Sony yang tepat bagi Anda id Cyber-shot DSC-F828. Dirancang untuk fotografer profesional, F828 memiliki setara 28-200mm dari lensa Carl Zeiss Vario Sonnar, yang membuatnya sangat baik untuk tindakan dan tembakan cahaya rendah. Sebuah pixel 6 mega Sony kamera digital, itu dilengkapi dengan 7x optical zoom dan layar LCD 1,8 inci di mana Anda dapat meninjau gambar yang baru saja Anda ambil. The DSC F828 memiliki sistem empat warna yang meliputi warna RGB + emrald dan memungkinkan menembak Malam / malam sistem framing. F828 bahkan memungkinkan eksposur manual, zoom dan kontrol fokus manual untuk kustomisasi kebutuhan Anda.
Untuk generasi muda dan trendier, Sony Cyber-shot DSC-M1 adalah kamera digital Sony yang tepat untuk Anda. M1 adalah kamera digital dan camcorder dalam satu. Hal ini dapat merekam baik hingga lima detik MPEG-4 playback atau merekam video tidak terbatas, tergantung pada pengaturan pilihan Anda. Menembak dengan 30 frame per detik, maka kamera 5,1 mega pixel dengan resolusi maksimum 640 480 piksel x. Hal ini 3x optical zoom dan 2x digital zoom. 


Sangat ringan di hanya 6,5 oz. M1 sangat portabel dan hanya 2x1.1x4.5 inci (dimensi). Sebuah USB 2.0 dan kompatibel dengan dukungan PictBridge, yang membuat M1 mentransfer file dari kamera digital Sony ke komputer Anda semudah mengambil gambar. 


Tersedia dengan aksesoris seperti tali pergelangan tangan, docking stasiun dan memori 32MB Stick Duo, M1 dilengkapi dengan slot ekspansi yang memungkinkan Anda meng-upgrade sampai 512MB memori untuk mengambil gambar lebih lanjut atau pemutaran video. Bahkan memiliki built in fitur seperti stereo surround, built-in mic dan layar 2.5inch TFT active matrix LCD. 


Kunjungi website di Sony www.sony.com untuk mencari model lain yang tersedia kamera digital Sony yang sesuai dengan Anda dan gaya hidup Anda.
Selanjutnya
« Pos Selanjutnya
Sebelumnya
Pos Sebelumnya »