Berbagi Senyuman DENGAN DIGITAL CAMERA KODAK



Sejak saat itu, Kodak selalu dikaitkan dengan foto. Kodak terutama dikenal untuk menghasilkan kualitas film dan foto yang menangkap senyum dan saat tender, sehingga, tidak ada kejutan besar Äôs bahwa Kodak berkelana dengan bisnis kamera. Dimulai dengan kamera analog atau konvensional, akhirnya mereka mengikuti dengan lini kamera digital Kodak. 

Salah satu yang terbaik dan handiest kamera digital Kodak Kodak Saham yang mudah. Hanya sekitar $ 600 Saham Kodak mudah salah adalah salah satu seri baru pertama Kodak kamera digital nirkabel mendukung berbagi foto Anda. Ini teknologi baru dari Kodak kamera digital yang (nirkabel super-cerdas berpikir Wi-Fi) kakap yang memungkinkan pengguna untuk langsung berbagi dan mencetak foto tanpa perlu menggunakan dan memasang sambungan kabel. Kamera digital Kodak Kodak mendukung kartu Wi-Fi. Kartu Wi-Fi akan memungkinkan pemilik kamera untuk segera menggunakan web browser dasar dalam mengirim gambar langsung ke Kodak, Äôs penyimpanan online dan layanan cetak. Dan tentu saja, kartu Wi-Fi juga akan memungkinkan Anda untuk berkas gambar Anda langsung ke printer Wi-Fi. Ini kamera digital Kodak luar biasa termasuk zoom optik 3x dari C. Variogon dengan lensa 38-108mm ekuivalen, SD slot kartu tambahan dan tiga keluar inch layar sentuh layar lipat. 


Sentuhan keluar tampilan layar flip dilengkapi dengan tombol menu yang membantu pengguna menyesuaikan pengaturan kamera mereka atau mengedit gambar mereka. Kodak kamera digital ini juga mendukung USB dan Video out 3volts DC di adaptor, hanya jika anda, AOD hanya ingin melihat melalui foto Anda saat pengisian ulang baterai Anda. 


Seperti dengan semua kamera digital Kodak, Saham mudah datang dengan satu program Kodak Easy Share yang lebih memudahkan untuk mentransfer file dan mengedit foto Anda. 


Secara pribadi, saya akan merekomendasikan Kodak dx7590. Ini adalah mimpi utama saya Kodak kamera digital. Ini adalah kamera digital Kodak bagi mereka yang baru mulai dengan fotografi sebagai hobi atau mereka yang ingin mengejar satu sebagai sebuah kerajinan. Bayi ini sangat cocok untuk foto latihan. Ini adalah 5 mega pixel kamera digital Kodak dengan 10x optical zoom dari lensa Schneider-Kreuznach kualitas profesional Variogon. The dx7590 merupakan salah satu kamera Kodak digital yang memiliki warna Kodak chip ilmu Pengolahan citra eksklusif. Dan untuk melihat semua foto-foto menakjubkan Anda, Äôve diambil, ini kamera digital Kodak dilengkapi dengan resolusi tinggi 2,2 inci indoor / outdoor display. Seperti yang saya, Äôve disebutkan, jika Anda, Äôve lama ingin mempelajari trik dari perdagangan, ada manual dan kontrol kustom yang Anda selalu bisa bereksperimen dengan. Ini, Äôs kecepatan tinggi, rendah cahaya fokus otomatis dengan pengambilan gambar terus menerus dan bracketing mode, sehingga Anda selalu bisa mendapatkan adik Anda, pacar atau hanya tentang siapa saja untuk model tertawa, mengubah pose setelah Anda mengklik pergi. The dx7590 memiliki 22 mode dan layar warna, sehingga Anda selalu bisa berantakan gambar yang Anda ambil menggunakan komputer Anda, membuat gambar keluar sebagai yang lebih tua atau lebih awal hari itu. Ini kamera digital Kodak luar biasa memungkinkan Anda menyimpan gambar hingga 128 MB, dengan menggunakan kartu SD (yang Anda harus membeli secara terpisah). Dx 7590 ini dilengkapi dengan kamera Kodak dermaga mudah berbagi 6000, untuk pengisian ulang baterai Anda atau mentransfer foto ke dan dari komputer Anda. Hal terbaik tentang Kodak dx7590, Kodak digital kamera ini hanya sekitar $ 500. Sekarang, adalah bahwa murah atau apa!? Sebuah kamera hampir profesional untuk harga akhir lebih rendah kamera digital. 


Pastikan untuk memeriksa Kodak, Äôs website di www.kodak.com untuk memeriksa mereka rilis terbaru dari kamera digital. Situs Kodak juga menawarkan informasi dasar mengenai produk dan harganya.
Selanjutnya
« Pos Selanjutnya
Sebelumnya
Pos Sebelumnya »