Selasa, 25 Mei 2010

Cara Membuat capuccino


Cara Membuat sebuah Cappuccino. 
Pengalaman cappuccino mengesankan bibir benar-benar memukul dan beberapa kali orang tidak bisa memulai pagi mereka kurang secangkir cappuccino. Sayangnya banyak yang tidak memahami bagaimana membuat cappuccino. 

Mungkin cappuccino kopi, resep kaya gelap yang berasal dari Italia. Nama cappuccino benar-benar berasal dari kesamaan warna kepada jubah para biarawan dari ordo Cappuchin. Cappuccino mencakup volume besar buih itu menciptakan sebuah minuman ringan dan kurang penting dibandingkan kopi lain. Anda mengambil bagian yang sama dari uap air panas dan susu berbusa dan kopi, dengan susu dituangkan di permukaan espresso tembakan. Kemudian Anda dapat memercikkan pala, kayu manis atau cokelat bubuk di atas. 


Mulailah dengan cara ekstraksi Espresso yang baik Jadi, bagaimana membuat cappuccino? Untuk membuat cappuccino Anda harus mulai dengan espresso halus, bahwa Anda memperoleh dari penyajian berikut: Grind espresso biji sangat baik, squash espresso ke bawah kuat, menggunakan tekanan tinggi atau pembuat model atas kompor, jangan membuat jumlah berlebihan tanpa penundaan, crema harus jelas di permukaan sebagai busa cokelat keemasan, dan menggunakan cangkir espresso untuk menjaga panas dari pendinginan terlalu cepat. 


Real Perbedaan antara Cappuccino dan Latte

Latte adalah espresso dan susu setengah setengah. Jika Anda bertanya-tanya apa perbedaan antara cappuccino dan latte. Dengan latte Anda mengambil susu dan menembak espresso dan tuangkan susu menuruni segi cangkir sehingga bercampur dengan tembakan espresso.
Berikut adalah cara untuk membuat cappuccino Busa Susu
Ketika berpikir tentang bagaimana membuat busa busa cappuccino dan latte, dan apakah ada perbedaan? Ini adalah jenis yang digunakan dalam pembuatan buih cappuccino dan latte. Jika Anda menggunakan pers Perancis sebagai er-busa, Anda memanaskan satu cangkir susu (lemak tidak penuh adalah yang terbaik, susu Skim lebih sehat) pada oven kompor-top atau microwave, untuk kehangatan yang Anda akan tahan memasukkan jari Anda ke dalamnya, kemudian tuangkan susu ke dalam panci plunger tanpa noda. Pompa plunyer dalam wadah selama beberapa menit dan susu akan memperluas tiga sampai empat kali volumenya, membuat kepala untuk (latte Anda (atau cappuccino) | latte (atau cappuccino). 


Mendapatkan sendiri Cappuccino
Jika Anda telah mendapat kecanduan kopi, Anda mungkin ingin membeli mesin espresso sehingga Anda dapat mengetahui bagaimana membuat cappuccino di rumah Anda sendiri. Sebuah fitur bagus dalam hal model counter atas adalah dapat uap susu untuk latte dan cappuccino. Setelah memperoleh beruang alat espresso dalam pikiran bahwa jika Anda memiliki tamu teratur, Anda ingin berbelanja untuk mesin cappuccino yang membuat banyak gelas cappuccino pada satu waktu.


Membungkus 
Sebelumnya dianggap mewah, beberapa hal aparatur seperti penggiling, pembuat cappuccino, espresso produsen, dan pembuat minuman yang berbeda saat ini menghiasi rumah-rumah di seluruh dunia. Jadi jika Anda salah satu dari banyak yang harus memulai hari mereka dengan cappuccino, maka akan menghemat uang Anda dengan memiliki pembuat espresso di rumah dan belajar bagaimana membuat cappuccino, daripada harus menghabiskan keras menghasilkan uang di warung kopi. 

Kreasikanlah (opsional)
Jika anda merasa bosan dengan cara membuat cappucio yang terlalu mainstream atau itu itu saja, maka saatnya ada ber-imajinasi dengan sendok dan secangkir cappucino anda. Mungkin anda bisa tambahkan ukiran ukiran dengan cream diatas segelas cappucino atau menambahkan lemon :D

Sesudah Anda belajar bagaimana membuat cappuccino, suatu keuntungan tambahan adalah bahwa Anda akan berada dalam posisi untuk membuat cappuccino kapanpun anda inginkan. Tidak lagi akan Anda harus buru-buru keluar untuk mendapatkan secangkir cappuccino. Anda hanya melangkah ke kamar dinning Anda dan tempat bersama-sama kopi pilihan Anda.

0 komentar:

Poskan Komentar