Underwater DIGITAL CAMERA: menangkap momen di dalam Air



Kenangan diciptakan hampir di mana saja. Dan ketika aku berkata di mana saja, saya berarti bahwa kenangan yang bahkan dibuat di bawah air - sehingga pembuatan kamera digital dalam air.
Sebuah kamera digital bawah laut adalah tidak hanya digunakan untuk menangkap kenangan bawah air; beberapa fotografer profesional laut juga menggunakan kamera digital bawah laut dalam bisnis mereka. Bahkan ahli biologi kelautan dan ilmuwan menggunakan kamera digital bawah laut untuk menangkap kehidupan laut dan dengan demikian dapat mempelajari kehidupan dan sifat kehidupan laut. Tapi saya pikir aman untuk mengasumsikan bahwa Anda, pembaca saya, bukanlah seorang ilmuwan laut ataupun fotografer profesional. Seperti saya, Anda hanya beberapa junkie foto yang ingin menangkap momen dalam air dan hanya mencari cant tahu bagaimana tanpa merusak kamera Anda.


Silakan mendengarkan saya ketika saya mengatakan bahwa bahkan kamera tahan air tidak bisa menahan fotografi bawah air. Untuk menjadi tahan air adalah menahan air di tingkat tertentu, perendaman dalam air di bawah untuk mendapatkan gambar yang sempurna adalah seperti membuang keluar dari jendela menunggu sebuah truk pick-up untuk lewat dan berjalan di atasnya.


Sekarang jika Anda benar-benar serius menggunakan kamera digital bawah laut untuk menangkap momen-momen aneh dan lucu bawah air, saya sarankan Anda membeli kamera khusus.


Ada jarang kamera digital bawah laut, seperti kamera yang elektronik dan tidak dapat menahan air dan tekanan air. Elektronik terdekat yang pernah punya untuk memproduksi kamera digital bawah laut yang memproduksi casing bawah air untuk kamera digital. casing ini akan mengaktifkan kamera digital konvensional menjadi kamera digital bawah laut.


Jika Anda mengambil gambar dengan kamera digital bawah laut, Anda perlu mencatat beberapa hal untuk membantu Anda sampai pada gambar yang terbaik di bawah air.


Ingatlah bahwa ketika Anda jauh di bawah air, cahaya berdifusi. Ini berarti bahwa kamera digital dalam air akan menghasilkan gambar yang lebih gelap dari gambar yang Anda ambil saat di darat - ini adalah karena difusi cahaya merah spektrum tampak lebih gelap. Untuk menghindari ini, gunakan white balance datang dengan warna-warna alami. Selain itu, gambar yang diambil di bawah air akan muncul lebih besar dari gambar yang diambil di darat dengan zoom efek yang sama. Pastikan untuk memeriksa jendela bidik kamera digital bawah laut untuk memeriksa sudut kanan gambar dan ukuran yang Anda inginkan.


Sebuah kamera digital bawah laut dengan built-in flash akan menghasilkan fenomena menunjukkan laut. Ini adalah fenomena dimana foto Anda keluar sebagai buram dan dengan partikel putih mengambang di atasnya, untuk menghindari fenomena ini disarankan untuk menggunakan lampu kilat eksternal untuk kamera digital bawah laut.


Sebelum menggunakan kamera digital bawah laut, menenggelamkan kamera dalam air pertama untuk beberapa detik kemudian memeriksa apakah ada kebocoran melalui kasus ini. Pastikan bahwa tidak ada butiran pasir atau potongan rambut yang terjebak di antara segel untuk memastikan bahwa air tidak akan menembus kasus ini dan dengan demikian basah kamera Anda dalam proses. Hal ini juga dianjurkan untuk menaruh silika gel atau dua dalam hal kamera digital bawah laut selama mereka tidak mengganggu operasi kamera. (Gel silika akan menjaga kelembaban dari pembentukan dalam kasus saat kamera Anda.)
Kebanyakan kamera digital bawah laut datang dengan lensa opsional. Jangan takut untuk menambahkan lensa untuk kit kamera digital dalam air. Lensa Makro akan membantu Anda menangkap hal-hal kecil tanpa subjek terlalu dekat dan mengejutkan.


Juga, ingat untuk selalu mencuci garam bila Anda telah menggunakan di bawah air garam. Jika garam tidak dibersihkan, di waktu mereka akan mengkristal; bertindak sebagai pasir dan menyebabkan kebocoran untuk kasus saat kamera Anda. Dalam kasus-kasus ketika pasir tampaknya masuk ke dalam kasus ini, mereka lebih baik dibersihkan dengan aliran air.


Check out Sony, Nikon dan Canon website untuk kasus air yang tersedia untuk kamera digital Anda.
Selanjutnya
« Pos Selanjutnya
Sebelumnya
Pos Sebelumnya »