Anti BSOD/ Anti Crash software

AntiCrash dapat mencegah dan memperbaiki sampai crash 95,8%, crashes, errors, freezes dan blue screens. Ketika crash terjadi, AntiCrash memperbaiki secara otomatis !

AntiCrash sekarang juga mencakup teknologi unik, ™AutoRepair. Dengan AutoRepair, memindai & memperbaiki semua masalah komputer Anda dengan satu klik - AutoRepair ™ secara otomatis menentukan apa yang salah di komputer Anda dengan advanced Artificial Intelligence system, dan segera memperbaiki sistem anda.



AntiCrash sekarang juga mencakup teknologi unik , AutoRepair ™ . Dengan AutoRepair ™ , memindai & memperbaiki semua masalah komputer Anda dengan satu klik - AutoRepair ™ secara otomatis menentukan apa yang salah di komputer Anda dengan sistem Kecerdasan Buatan canggih , dan perbaikan itu segera!

Jumlah perlindungan dari crash dan hang !!
AntiCrash melindungi komputer Anda tidak seperti perangkat lunak lain dapat. Tidak hanya AntiCrash melindungi Anda terhadap 95,8 % crash , tetapi juga secara otomatis perbaikan crash , Anda tidak perlu melakukan apa-apa , AntiCrash melakukan semua pekerjaan untuk Anda ! AntiCrash juga perangkat lunak hanya mampu mencegat blue screen dan hang.

Teknologi AutoRepair terintergrasi
Dengan AutoRepair , menggunakan puluhan tool terpisah untuk memindai komputer Anda sekarang dilupakan. AutoRepair dapat menemukan dan memperbaiki ribuan ribuan masalah , dengan built -in canggih Kecerdasan Buatan - semua secara otomatis !

Sistem anti -boot untuk Yahoo Messenger
Karena kadang-kadang hacker bisa sama berbahayanya dengan crash , AntiCrash memperkenalkan BootSafe , tiket untuk boot- bebas mengobrol dengan Yahoo . Jika pengguna berbahaya mencoba untuk mem-boot PC Anda , BootSafe anti penyadapan dan menonaktifkan usaha itu. Anda bahkan dapat mengkonfigurasi AntiCrash untuk mengabaikan tertentu User ID !

File yang dilindungi dari korup
Terkadang , kecelakaan dapat merusak data Anda . Tidak dengan AntiCrash , dan built -in perlindungan sabuk pengaman . LifeBelt otomatis akan men-cadangkan salinan dari semua file terbuka jika kecelakaan terjadi , sehingga pastikan bagi Anda untuk selalu memulihkan semua file yang Anda kerjakan.

Mudah digunakan
Selain teknologi revolusioner dan kinerja dekat-ke - sempurnaan , AntiCrash fitur antarmuka state-of -art , sangat mudah digunakan . Antarmuka kami menghormati sepenuhnya pedoman Microsoft dan sangat intuitif . Sebagian besar waktu , Anda tidak perlu melakukan apa-apa , karena AntiCrash bekerja di background , tetapi harus Anda memutuskan untuk menjelajahi antarmuka dan fitur advanced, Anda akan terkejut betapa kemudahan penggunaan dapat mencampur dengan fungsionalitas canggih.

SMART ™ Software
AntiCrash adalah adaptif dan tahu apa yang harus membiarkan Anda tahu dan kapan. Jika Anda lupa untuk menjalankan AutoRepair , maka secara otomatis akan mengingatkan Anda untuk melakukannya, Menu Utama memungkinkan Anda untuk mengetahui status AntiCrash dalam sekilas , dan daftar goes on .

Dan masih banyak lagi
AntiCrash fitur fungsi besar lainnya , seperti pemulihan file yang rusak atau hilang pemulihan data ! Adalah mustahil untuk men-daftar semua fungsi AntiCrash pada satu halaman web , jadi mengapa tidak Anda download AntiCrash dan mencari tahu sendiri betapa sederhananya , efisien dan lengkap itu ?
Selanjutnya
« Pos Selanjutnya
Sebelumnya
Pos Sebelumnya »