Cara Membuat Website (instruksi untuk pemula)


Janison Learning system, sistem dan Portal Belajar di Web dan Microsoft Azure www.janison.com.au
Di hari ini dan kedepanya , di mana pengguna komputer meningkat besar/ bulanan, situs web telah dikembangkan sebagai sarana ekspresi diri atau sebagai titik peluncuran untuk kegiatan bisnis.

Ada banyak cara untuk belajar bagaimana membuat website dengan menggunakan alat-alat seperti
WYSIWYG ( What You See Is What You Get ) HTML Editor. Ini dasarnya adalah sebuah titik dan klik untuk membuat program. Jika Anda ingin website cepat dan mudah, coba saja.
Tempat yang baik untuk ini myspace.com atau jasa provider. Mereka jasa internet Anda dapat menyediakan Anda dengan situs gratis di mana Anda dapat benar-benar menjadi kreatif dengan yang ada ( apa yang Anda lihat adalah apa yang Anda dapatkan dari redaksi )

HTML singkatan dari Hyper Text Markup Language , dan merupakan bahasa standar ketika antarmuka pengguna grafis ( GUI ) dijalankan ke dalam sistem operasi windows.

Ada bahasa lain yang dapat digunakan untuk membuat sebuah website , seperti Flash , xml , DHTML dan lain lain. Ini pendapat saya sedikit, bahasa yang paling fleksibel dan paling mudah untuk belajar adalah html .
Sebuah sumber online yang bagus untuk belajar html adalah http://www.htmlgoodies.com .Berbagai tutorial online ditemukan di sini ada duanya dan berkisar dari dasar hingga advanced. Ini adalah di mana tempat belajar html dasar dan saya merekomendasikan hal ini kepada siapa saja yang ingin belajar bahasa (jika tertarik dan merasa mudah).

Mari kita bicara tentang tata letak dasar halaman pertama dari website Anda.
Apakah ini sebuah website pribadi ? Apakah ini akan menjadi situs menampilkan produk yang Anda berniat untuk menjual ?
Jika ini adalah sebuah situs pribadi , Anda bisa mulai dengan memiliki semua link di sisi kiri halaman , konten teks Anda dapat berada di tengah dengan gambar jika Anda suka. Di sisi kanan halaman bisa lebihkan link dan gambar. Anda akan perlu untuk membagi halaman menjadi 3 bagian untuk mencapai keindahan :D .

Itu dapat dilakukan dengan perintah tabel atau dengan divisi command. Coba kunjungi http://www.htmlgoodies.com situs untuk lanjut penjelasan dari ini dan kedepanya istilah dalam artikel ini untuk klarifikasi terbaik.

Sekarang , katakanlah Anda ingin membuat sebuah website untuk bisnis kecil Anda bahwa contoh starting. Untuk Anda ,Anda akan menjual game komputer.
Anda akan ingin orang tahu tentang situs web Anda dan ini memerlukan mengirimkan website Anda ke mesin pencari utama dan direktori, seperti google, yahoo, msn ,altavista dan lain-lain.
Berikut adalah daftar besar direktori , baik dibayar dan gratis.
( http://www.seocompany.ca/directory/web-directories.html )

Hal ini paling menguntungkan untuk bisnis online baru yang mendaftarkan name. Domain adalah penting untuk dua alasan . Pertama , dengan domain .com, Bisnis Anda akan terlihat professional. Kedua ,dari mesin pencari, nama domain dengan akhiran .com .Terlihat Lebih bijaksana (lebih tepatnya terpercaya).
Kamu harus memilih nama domain yang paling relevan dengan contoh business.com . Untuk anda , game komputer jual dan aksesoris.

Bagaimana pendapat anda tentang http://www.best-computer-games.com ? Anda dapat melakukan pencarian untuk nama domain yang tersedia di http://www.namesearch.com
Relevansi adalah faktor besar dalam bagaimana mesin pencari akan peringkat situs Anda , jadi ingatlah ini saat memilih nama domain.

Anda ingin website bisnis kecil Anda harus informatif , to the point , dan untuk menjaga pemirsa Anda tertarik setiap saat mereka mengunjungi situs Anda. Tidak ada yang berubah dari pengunjung website dengan lebih dari link ke halaman mereka mengklik (Web Anda) untuk akan memperlambat pemuatan ke browser web.

Ada cara untuk mempercepat proses loading halaman web ke dalam browser. Jika web Anda memiliki banyak gambar pada website Anda , Anda harus selalu menunjukkan tinggi dan lebar dari gambar di link.
Contoh : setelah tanda kutip kedua dalam tag pembuka alt. Kata adalah < ini berjalan benar oleh huruf i pada gambar kata. Jika saya melakukan itu di artikel ini, saya akan menerima karena kesalahan tidak ada file seperti itu, yang hanya contoh untuk menunjukkan ke Anda.

Melakukan hal ini akan membuat halaman web Anda ter-beban sangat cepat ke situs web pengunjung (browser). Ada pertanyaan tentang alt " " ? Ok, saya akan menjelaskan hal ini kepada you. Ayo katakan gambaran Anda adalah sebuah permainan komputer .
Jika Anda akan ketik dalam tanda kutip dari perintah alt :
alt = " ini adalah permainan komputer terbaik " Sekarang , ketika halaman dimuat dan seseorang menempatkan ada mouse di atas gambar, apa yang Anda ketik di perintah alt akan ditampilkan sebagai text. Anda dapat mengetik apa pun yang Anda inginkan dalam perintah alt, tapi jika Anda mencari relevansi mesin pencari , saya akan ketik salah satu kata kunci yaitu relatif terhadap produk yang ditampilkan sebagai gambar.

Seperti dijelaskan sebelumnya, untuk klarifikasi lebih lanjut dari gambar , pergi ke situs barang html http://www.htmlgoodies.com  karena ada tutorial gambar.

Untuk menjaga penampil tetap di website Anda, Anda perlu memastikan bahwa semua link Anda operasional dan tidak mati. Artinya , ada halaman tidak ditemukan kesalahan (ERROR 404 ) yang ditampilkan ketika seseorang akan mengklik salah satu link dari utama Anda halaman tetapi document yang diklik itu kosong atau terhapus dsb.

Meta tag dan Kata Kunci yang penting sehingga situs Anda dapat menerima peringkat tertinggi dan relevansi. Untuk mempelajari lebih lanjut tentang meta tag dan kata kunci , pergi ke http://www.htmlgoodies.com Ini adalah topik lain bersama-sama bahwa saya tidak akan pergi ke secara rinci dalam artikel ini. **Menurut apa yang saya baca SEO sudah tidak terlalu berpengaruh pada search engine google (jika tidak salah).

Saya hanya ingin mengatakan bahwa The WYSIWYG ( What You See Is What You Get ) editor html baik untuk situs web dan perbaikan cepat, beberapa orang tidak mendapatkan kepuasan membangun sebuah website menggunakan metode tersebut. Kode semua halaman Web di notepad, Ini akan memakan waktu lebih lama tapi beberapa orang menerima lebih banyak kepuasan merancang halaman web dengan cara ini.

Tutorial lainya yang lebih lebih ekslusif dan simple bisa anda dapatkan dengan membeli e-book yang sudah bertebaran di dunia maya, bakan ada yang gratis.
Bisa juga anda lihat video tutorialnya di youtube dan membeli video tutorial video dari orang yang sudah ahli atau penjual trik.
Selanjutnya
« Pos Selanjutnya
Sebelumnya
Pos Sebelumnya »