Teks (SMS) Dari Pc ke Telepon Seluler

Percaya atau tidak !
Cara terbaik untuk mengirim mereka SMS nakal serta penting adalah tidak melalui ponsel Anda. Terkejut ? Tapi apalagi Anda berpikir tentang hal ini, Anda pasti akan lebih terkejut untuk mengetahui bahwa tidak hanya mudah dan aman tetapi mengirimkan SMS melalui PC Anda benar-benar bebas juga. Tidak ini tidak ada jenis lelucon atau iming-iming menawarkan dengan beberapa tangkapan. Menggunakan PC Anda untuk mengirim SMS adalah sama sekali cara baru menggunakan layanan ini. Dan orang-orang yang telah menggunakannya dapat menjamin kejelasan yang lengkap dari layanan yang ditawarkan oleh situs web, seperti http://www.sms-online.web.id/. Tidak hanya mengirim SMS gratis tapi seluruh proses ternyata lebih mudah daripada menggunakan tombol kecil ponsel Anda. Mari kita mempelajari lebih lanjut tentang pengiriman teks dari PC ke ponsel.
"Online SMS atau mengirim SMS online adalah cara baru dan menarik yang cepat menyusul tren. Lebih baik dilihat sebagai kebutuhan daripada aktivitas waktu luang SMS online adalah cara termudah untuk tetap terhubung dengan orang yang Anda selalu ingin dekat. Anda dapat mengirim banyak SMS atau teks online karena tidak ada batasan yang ditetapkan oleh situs web. Seluruh proses ini sangat mudah dan dapat digunakan oleh pengguna umum dengan pengetahuan dasar tentang komputer dan internet. Mengirim teks secara online menghemat waktu dan dibandingkan dengan rencana penagihan opeator Anda benar-benar bebas biaya."
Untuk mulai dengan mengirim teks online untuk setiap pelanggan di seluruh Indonesia Anda harus mengunjungi URL tersebut di atas dan ikuti beberapa langkah yang sangat sederhana yang disebutkan di dalamnya. Langkah pertama dimulai dengan memasukkan nomor ponsel penerima di bidang tersebut. Jangan menggunakan strip atau karakter lain selain nomor tersebut. Langkah kedua memungkinkan Anda untuk memasukkan subjek pesan yang ingin Anda kirim. Hal ini berguna dalam mengidentifikasi isi pesan. Akhirnya anda dapat memasukkan pesan Anda yang harus tidak lebih dari 140 kata, jadi memasukkan pesan yang tepat dan melanjutkan ke langkah terakhir. Langkah terakhir adalah memilih penyedia layanan seluler penerima dari opsi yang diberikan dan kemudian klik pada tombol kirim pesan teks untuk mengirim pesan.

Layanan ini tidaklah 100% gratis tetapi penyedia layanan juga memastikan bahwa Anda mendapatkan layanan untuk setiap wilayah Indonesia dan itulah sebabnya hampir setiap penyedia layanan seluler terdaftar di website. Hal ini juga diurus bahwa penerima tidak pernah menerima pesan spam atau iklan pada jumlah yang diberikan. Jadi pada saat Anda menggunakan layanan teks online yakin bahwa pesan Anda akan disampaikan dalam waktu singkat dan sebagaimana dijamin benar-benar gratis. Bermain pranks dengan teman-teman Anda karena dengan pesan teks anonim, yang berarti teman-teman Anda tidak akan pernah tahu siapa yang mengirim mereka pesan teks ! Jadi menikmati mengirim teks-teks benar-benar gratis online menggunakan layanan SMS online gratis dan membawa senyum di banyak wajah.
Keep Smile !! :D

lebih banyak lagi tempat SMS gratis di sini
http://www.freesms4us.com/
http://www.situshp.com/sms_gratis.html
http://www.smsgratis2indonesia.com/
http://www.smsgratis.info/
http://www.freesmsvoip.com/
Selanjutnya
« Pos Selanjutnya
Sebelumnya
Pos Sebelumnya »