Software pembuat lagu / Remix



Tahukah kalian komposer musik terkenal mengedit / membuat musik dengan apa ? umumnya jawabanya yaaa mereka pasti punya alat sendiri !!! tapi tidak tau alat apa itu ?? Sekarang saya akan mengungkap salah satu dari sekian banyak tools / peralatan yang mereka gunakan untuk membuat musik mereka menjadi 'terkenal'.

Dalam kaitan dengan hal ini "software" lebih tepatnya...........
Rahasia dibalik semua ini hanyalah software, ga percaya ? Gampang aja software ini hanya 'menanamkan' instrument apa saja yang sering digunakan para komposer yang nantinya akan diremix dengan lagu yang sudah jadi atau tahap finishing (gitulah menurut saya)

Namanya Fruity Loops Studio (FL studio)
software ini tergolong sangat rumit interface-nya bagi pemula yang pertama kali menggunakanya (memang itu wajar untuk software kelas professional) tapi ingatlah sekali udah mulai paham cara penggunaanya, selamat anda udah punya modal bikin/ remix music !!!

Untuk cara penggunaanya maaf tidak disertakan ditulisan saya kali ini karena sudah banyak beredar di internet coba search melalui google 'tutorial fl studio'.
Banyak bukan ?

Sedikit review tentang FL Studio, umumnya software ini banyak digunakan kalangan pemusik kecil bahkan professional sekalipun (mungkin) dan lebih seringnya lagi yang suka music DJ pasti menggunakan ini untuk menambahkan effect bass dan sebagainya........
Contoh instrumen, ada guitar, bass (ini yang paling favorit menurut saya), robot, drum, loops, dan masih ratusan sample instrumen lainya.

Untuk link download ada disini
Selanjutnya
« Pos Selanjutnya
Sebelumnya
Pos Sebelumnya »